Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional

Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional

Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional
Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional

 

 

Jakarta – Perkembangan teknologi internet selagi ini terlalu mungkin orang-orang untuk belajar tanpa mengenal jarak dan waktu. Hal itu dimanfaatkan oleh Studilmu, startup yang bergerak di bidang pendidikan.

Studilmu merupakan startup yang menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia. Tidak hanya datang bersama cost terjangkau, Studilmu juga sedia kan sertifikat online untuk para profesional.

Studilmu tawarkan kesempatan bagi orang untuk mampu belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan lewat jaringan internet. Kegiatan itu mampu lewat smartphone atau komputer.

“Kami mempunyai misi memajukan Indonesia lewat kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia mampu tingkatkan skills mereka lewat kursus online,” ujar Berny Gomulya, CEO dan Founder Studilmu didalam keterangan formal yang diterima, Senin (6/8/2018).

Studilmu sedia kan ribuan kursus dan video didalam beraneka bidang, layaknya business english, leadership, kastemer service, communication, coaching, sales & marketing, motivational & inspirational, dan sejumlah bidang lain.

”Studilmu adalah solusi bagi siapa pun yang menginginkan tingkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun mempunyai selagi terbatas. Aplikasi Studilmu mampu diunduh gratis di App Store dan Google Play Store. Setiap orang mampu belajar kapan pun dan di mana pun,” tuturnya.

Memiliki modul kursus yang lengkap dan dibimbing para instruktur kursus berpengalaman, Studilmu diklaim tawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Para instruktur Studilmu sangat berpengalaman, jadi dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, layaknya Astra International dan BCA.

Pilihan paket yang ditawarkan Studilmu disebut cocok bersama kebutuhan tiap tiap orang. Berny menuturkan, dirinya menginginkan membagikan pengetahuan dan pengalaman didalam bidang leadership, manajemen, dan lain-lain.

Terlebih, ia telah bertahun tahun merintis karir di beraneka perusahaan multinasional, layaknya PT Astra International dan Productivity & Standard Board (PSB) Singapore sebagai Country Director.

“Suatu selagi saya ditanya, bagaimana caranya ikut training namun mempunyai budget terbatas?,” tuturnya.

Dari situ, ia lantas mempunyai inspirasi untuk mendirikan Studilmu. Lewat internet, dia membawa dampak jenis kursus berbeda, yaitu mampu dibuka lewat internet dan cost langganan terjangkau.

Sasaran Studilmu adalah kalangan profesional, agar fitur yang ditawarkan beragam, jadi dari career advice, video-video berkualitas, video offline, forum diskusi, tugas, tes/kuis, sertifikat, bookmarks, blog atau career advice untuk kemajuan karir. sumber : https://www.gurupendidikan.co.id/contoh-surat-kuasa/