Optoma UHD65 & UHD60, Proyektor Sinematik Kualitas Tayangan 4K UHD

Optoma UHD65 & UHD60, Proyektor Sinematik Kualitas Tayangan 4K UHD

Melalui distributor tunggalnya, Pt. Datascrip, Optoma menghadirkan dua proyektor dengan resolusi 4K UHD, yakni Optoma UHD65 dan UHD60.

Ketajaman gambar dan penampilan warna yang dihasilkan memberi tambahan pengalaman luar biasa dalam menikmati hiburan multimedia di area keluarga rumah, merasa dari saksikan film, pertandingan bola, sampai serunya bermain konsol game.

Optoma UHD65 & UHD60, Proyektor Sinematik Kualitas Tayangan 4K UHD

Optoma UHD65 dan UHD60 punyai 8,3 juta piksel yang membuahkan penampilan gambar luar biasa untuk ukuran layar lebar. Kedua proyektor ini terhitung telah mencukupi syarat-syarat Consumer Technology Association (CTA) untuk 4K UHD dan standar penampilan yang menopang CTA High Dynamic Range (HDR) sehingga memberi tambahan jaminan teliti dan ketajaman gambar yang lebih dari sekadar kualitas standar HD.

“Kami terlampau antusias menghadirkan proyektor Optoma UHD65 dan UHD60. Proyektor sinematik dari Optoma untuk segmen rumahan yang menyajikan gambar dengan kualitas 4K UHD serta memberi tambahan pengalaman lebih untuk saksikan film dengan penampilan yang besar di dalam rumah,” kata Jeremy Hermanto – Division Manager pt. Datascrip.

Kecepatan switching chip DLP dikombinasikan dengan teknologi XPR memberi tambahan penampilan gambar yang lebih halus dan hidup dikarenakan sanggup membuahkan kontras rasio yang tinggi. Selain itu, ke-2 proyektor ini terhitung telah menopang HDCP 2.2 sehingga pengguna sanggup menikmati pilihan konten 4K yang konsisten berkembang dengan pesat.

Dilengkapi dengan teknologi Amazing Color, Optoma UHD65 dan UHD60 menawarkan keleluasaan kepada pengguna untuk pilih pengaturan paling baik untuk tiap tiap konten. Setiap pilihan mode telah disempurnakan oleh tim ahli warna dari Optoma untuk menegaskan kinerja warna yang optimal. Mode HD.Re.709 sesuai dengan standar industri penyiaran menegaskan reproduksi warna sinematik sesuai dengan yang diinginkan sutradara. Selain itu, penerapan mode warna RGBRGB memberi tambahan warna yang akurat dan sempurna.

Optoma UHD60 punyai kecerahan sampai 3.000 ANSI lumens sedang Optoma UHD65 punyai tingkat kecerahan 2.200 ANSI lumens. Kedua proyektor ini menghadirkan teknologi interpolasi bingkai PureMotion yang sanggup menyingkirkan gambar blur atau judder, apalagi dalam film aksi berkecepatan tinggi atau olahraga cepat.

Optoma UHD65 dan UHD60 tidak mengeluarkan nada bising sehingga tidak mengganggu kenyamanan kala proyektor ini dioperasikan. Meskipun telah disempurnakan dengan output audio S/PDIF untuk koneksi dengan nada eksternal, ke-2 proyektor ini terhitung telah dibekali dengan speaker internal 8 W yang mumpuni. Selain itu, UHD65 dan UHD60 terhitung sanggup diubah jadi proyektor pintar dengan menghubungkan dongle HDMI seperti Google Chromecast atau Amazon Fire TV untuk terhubung sarana fasilitas kondang dan melakukan streaming acara TV, film dan klip video, atau memainkan game di layar lebar.

Untuk harganya, di Indonesia proyektor Optoma UHD60 dijual Rp49.280.000. Sementara Optoma UHD65 dibanderol Rp59.180.000.