Xiaomi Mi 8 Bakal Punya Dua Keluarga Baru, Apa Saja?

Xiaomi Mi 8 Bakal Punya Dua Keluarga Baru, Apa Saja?

Akhir Mei 2018 selanjutnya Xiaomi sebabkan kejutan bersama menghadirkan Xiaomi Mi 8. Ada tiga style yang diperkenalkan, yaitu Mi 8, Mi 8 SE, dan Mi 8 Explorer Edition. Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition berkunjung bersama chipset Snapdragon 845, tetapi Mi 8 SE hanya ditambah Snapdragon 710.

Xiaomi Mi 8 Bakal Punya Dua Keluarga Baru, Apa Saja

Kehadiran ketiga style Mi 8 ini pun disambut positif oleh banyak pengagum gadget. Xiaomi juga mengklaim bahwa penjualan smartphone ini juga berjalan lancar. Melihat hal itu, Xiaomi selagi ini digosipkan dapat sebabkan Mi 8 Youth dan Mi 8 Screen Fingerprint Edition.

Sayangnya tidak banyak yang mampu digali berasal dari kedua smartphone ini. Hanya saja Mi 8 Youth dapat berkunjung bersama konfigurasi 4GB/64GB, 6GB/64GB, dan 6GB/128GB. Warna yang ditawarkan tersedia tiga pilihan, yaitu Gold, Blue, dan Space Gray.

Sedangkan Mi 8 Screen Fingerprint Edition dapat tersedia dalam dua pilihan, yaitu 6GB/128GB dan 8GB/128GB. Begitu juga bersama pilihan warnanya, hanya tersedia Black dan Gold. Dari penamaannya, amat dimungkinkan smartphone ini dapat punyai kekuatan pemindai sidik jari seperti Mi 8 Explorer Edition.

Seperti juga Mi 8 SE, Mi 8 Youth dikira kuat dapat disokong Snapdragon 710. Sayangnya, chipset yang dapat dimuat ke dalam Mi 8 Screen Fingerprint masih misterius. Namun tak tertutup bisa saja Xiaomi selalu dapat berisi Snapdragon 845 ke dalam smartphone.

Lantas, kapan kedua smartphone ini dapat meluncur? Untuk hal itu, Xiaomi pun masih tutup mulut, begitu juga bersama perkiraan harganya. Jadi kami tunggu saja gebrakan Xiaomi selanjutnya, daripada hanya berspekulasi mengenai kedua smartphone tersebut.

Namun yang selagi ini tak kalah menarik dibicarakan di Cina adalah keinginan Xiaomi untuk menghadirkan smartphone seharga CNY 2.000 atau kira-kira Rp4,3 juta. Bisa menjadi smartphone selanjutnya adalah Pocophone F1 yang dapat dipasarkan di Cina.