Harga Kamera Mirrorless Nikon Murah Terbaik 2018

Harga Kamera Mirrorless Nikon Murah Terbaik 2018

Eksistensi kamera mirrorless selagi ini udah tambah booming dan terkenal di Indonesia. Kamera mirrorless ini merasa banyak diminati dikarenakan miliki beraneka berlebihan yang tidak bisa didapatkan dari kamera DSLR biasa. Salah satu mirrorless yang sedang banyak dicari adalah kamera mirrorless Nikon.

Harga Kamera Mirrorless Nikon Murah Terbaik 2018

Kelebihan kamera mirrorless, selain miliki bodi kamera yang lebih ringan, wujud desainnya pun lebih menarik dan praktis. Bentuk desain kamera mirrorless condong layaknya pocket kamera cuma saja ukuran lensa kameranya lebih besar layaknya lensa yang tersedia dalam kamera dslr.

Mirrorless Nikon miliki banyak tipe yang bisa Kamu pilih cocok bersama kebutuhan. Tentunya tiap-tiap tipe yang berbeda akan dibandrol bersama harga yang berbeda pula. Tipe kamera terhitung akan membedakan spesifikasi dan fitur-fitur di dalamnya.

1. Nikon 1 J5
Kamera mirrorless Nikon 1 J5 miliki beraneka fitur utama yang memadai menggiurkan. Mirrorless tipe ini miliki kelebihan dalam kecepatan blending, mutu gambar, dan fleksibilitasnya. Lensa kameranya disempurnakan bersama 23.01 megapixels yang bisa menghasilkan gambar bersama sangat jernih.

Nikon 1 J5 terhitung miliki beraneka fiture focus mode yang begitu banyak ragam layaknya Automatic (A), Full-time Servo (F), Manual focus (M), dan single-servo AF (S). Lensa kit yang digunakan tipe ini adalah lensa 10-30 mm. Tipe lensa ini cocok digunakan untuk kamu yang mengidamkan menggunakannya selagi travelling.

Kelebihan yang lainnya adalah miliki sensor yang lebih besar yaitu 21 MP, bisa touchscreen, dan terdapat fitur wifi. Selain itu, layar kamera terhitung bisa diputar agar bisa digunakan untuk selfie. Kamera ini terhitung bisa merekam 20 fps bersama autofocus continuous bersama mutu full HD 1080p.

2. Nikon 1 V3
Mirrorless Nikon yang memadai banyak dicari selanjutnya adalah Nikon 1 V3. Tipe mirrorless ini miliki banyak kelebihan yang bisa memudahkan penggunanya. Beberapa di antaranya adalah udah dibekali bersama fitur hybrid autofocus yang canggih, bersama lensa kamera 18.4 megapixels.

Sensor hybrid autofocus bisa mencampurkan antara kontras dan phase detection selagi pengambilan gambar. Fase deteksi berikut bisa memberikan daerah cakupan yang lebih luas agar cocok untuk memotret landscape pemandangan.

Untuk kebolehan merekam videonya, Nikon 1 V3 bisa merekam video bersama 1080/60p yang bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih bersama suara yang jelas. Selain itu, dikarenakan bodinya yang ramping membawa dampak mirrorless ini praktis dan tidak berat untuk dibawa kemana-mana.

3. Nikon 1 AW1
Nikon 1 AW 1 disempurnakan bersama image sensor 14.2 MP bersama optical sensor 13.2mm x 8.8mm CMOS. Mirrorless tipe ini cocok untuk para fotografer yang lebih berpengalaman. Kelebihannya, kamera ini bisa waterproof lebih-lebih bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 15 meter.

Mirrorless ini sangat cocok bagi Kamu yang suka berpetualang dan lakukan kegiatan luar ruangan dikarenakan kamera ini bisa bertahan dalam kondisi suhu rendah hingga -10 derajat. Selain itu, kamera ini terhitung tahan benturan bersama ketinggian 2 meter.

Fitur unggulan lainnya adalah terdapat fitur motion snapshot yang bisa menopang kamu untuk memotret objek yang bergerak. Hasil jepretan mirrorless Nikon 1 AW1 dalam ruangan yang kurang cahaya terhitung memadai baik. Untuk itu kamera ini bisa dipakai dalam beraneka kondisi.

4. Nikon 1 J3
Mirrorless Nikon 1 J3 dibekali bersama resolusi sensor 14 MP dan udah sangat memadai bagi Kamu yang tetap pemula. Untuk desain bodi, kamera ini terbilang sangat ringan dan praktis untuk dibawa. Meskipun miliki bodi yang kecil, kamera ini miliki fitur utama yang memadai unggul.

Niko 1 J3 miliki fitur untuk memotret continue hingga 15fps bersama autofocus. Selain itu, terdapat fitur proses hybrid untuk kebolehan deteksi yang sangat baik. Sedangkan untuk fitur fotografi, udah terdapat format RAW yang bisa manfaatkan beraneka filter menarik.

5. Nikon 1 J2
Nikon 1 J2 miliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda bersama Nikon 1 J3. Mirrorless ini miliki fitur tambahan layaknya smart photo selector dan motion snapshot untuk keperluan memotret objek bergerak. Selain itu, proses operasinya memadai ringan digunakan agar cocok bagi Kamu yang tetap pemula.

Nikon 1 J2 udah disempurnakan bersama prosesor gambar EXPEED 3 bersama kecepatan tinggi dan bisa mengambil gambar bersama hasil yang lebih memuaskan. Tak cuma itu, terdapat pula fitur creative mode yang bisa memberikan kebebasan kreatif selagi memotret ataupun mengedit gambar.

Meskipun tetap di bawah Nikon 1 J3, kamera mirrorless Nikon J2 ini terhitung miliki proses AF hybrid yang sangat responsif untuk memfokuskan objek bersama tingkat keakuratan yang memadai tinggi.