Kamera DSLR Nikon Murah untuk Pemula

Kamera DSLR Nikon Murah untuk Pemula

Kamera DSLR seperti merek Nikon, adalah type kamera yang menjadi favorit banyak orang. Hasil tangkapan gambarnya yang jernih dan kualitasnya yang baik mengakibatkan harga yang dipatok sesungguhnya mahal. Akan tapi dari banyaknya type kamera ini tetap tersedia beberapa kamera DSLR Nikon tidak mahal yang mampu dibeli.

Kamera DSLR Nikon Murah untuk Pemula

Pada umumnya tersedia tiga type tingkatan kamera DSLR, yaitu dasar, menengah, dan atas. Setiap tingkatannya menggambarkan kegunaannya. Seperti seumpama kamera basic yang dibuat untuk kamu yang tergolong pemula di dalam dunia fotografi.

Kamera DSLR Nikon mempunyai fitur tersendiri di tiap tiap serinya. Fitur tersebut selalu berkembang tiap tiap waktu. Kamu mampu membaca ulasan tersebut untuk memahami spesifikasinya lebih lanjut.

1. Nikon D3200Kamera DSLR Nikon tidak mahal yang pertama kali bakal dibahas adalah Nikon D3200. Kamera ini merupakan versi upgrade dari pendahulunya. Penambahan fitur canggih dan keren menjadikannya sedikit tidak sama dari sebelumnya.

Lensa kamera sebesar 24MP bersama dengan kebolehan merekam video full HD mengakibatkan hasilnya terlalu jernih. CMOS DX-Formatnya menjadi terobosan D3200 di mana hasil pengambilannya lebih cepat sebesar 1f. Detail gambar tak mesti diragukan lagi.

Sementara itu Audio focus sistemnya tak tidak sama jauh dari type yang lama. Lensa 18-55nya mampu menopang kamu untuk memotret di area gelap. Keren bukan?

2. Nikon D3400
Kamera pemula ini disempurnakan bersama dengan Auto Fokus System terbaru yaitu AF-P. Teknologi Snapbridgenya menjadi tidak benar satu fokus utama fiturnya. Kamu mampu memanfaatkannya untuk berkirim foto ke handphone tanpa mengandalkan WiFi.

Dari segi ketahanan dayanya, Nikon type ini meningkat menjadi 1200 foto per baterai. Hal itu memudahkan kamu untuk membawanya waktu berjalan-jalan kemanapun perginya. Tak mesti risau energi cepat habis.

Yang menjadi kekurangannya kemungkinan adalah sistem anti-dust pembersih sensornya yang dihilangi dari pendahulunya. Serta fitur port external mic yang lumayan berfaedah untuk memantau audio. Kedua fitur tersebut terpaksa tidak mampu kamu temui di versi terbaru dari D3400.

3. Nikon D5200
Fitur D5200 ini lumayan lengkap di dalam golongan kamera DSLR Nikon murah. Image Processor Expeed 3 dan juga sensor 24.1 MP DX-Format CMOSnya berfaedah untuk tingkatkan kualitas foto dan juga tingkatkan performanya. Berkat Image Processor Expeed 3 itu pula kamera ini mempunyai shooting rate sebesar 5 fps.

Ditambah port microphone, timelapse, Auto Focus with Silent Wave Motor dan external memory menjadi fitur tambahannya. Tentu terlalu menarik untuk dimiliki.

Layarnya sesungguhnya belum touchscreen, tapi tak mengurangi pesonanya. Anda selalu mampu memotret tanpa getaran yang berarti. Sehingga hasil bakal selalu bagus.

4. Nikon D5300
Beberapa fitur D5300 seperti sensor, auto fokus, vuilt-in WiFi, GPS, dan fitur videonya sesungguhnya tergolong lumayan baik. Namun tersedia beberapa fiturnya yang tetap minus. Fitur itu adalah lensa kitnya yang belum raih 18-55 mm dan harga VRnya yang mahal.

Selain itu roda untuk mengganti pengaturan terhitung tetap tidak cukup baik. Fitur wireless flash dan touchscreen terhitung belum tersedia. Namun secara keseluruhan kamera DSLR ini lumayan baik untuk pemula. cara download video youtube di android

5. Nikon D5500
Ukurannya yang berkisar 420 gram tergolong ringan. Mudah dibawa kemana-mana, tapi fiturnya terhitung lebih beragam. Fitur andalannya yaitu artikulasi ke seluruh arah, layar touchscreen dan WiFi.

Lensa kitnya udah menopang 18-55 mm bersama dengan VR II. Layarnya berfaedah sebagai touchpad yang simple. Harga yang ditawarkan terhitung sedikit lebih mahal dibanding lainnya, tapi seimbang bersama dengan kualitasnya.