Cara Mempercantik ScreenShot di Android

Cara Mempercantik ScreenShot di Android

Screenshot pasti bukan hal asing di dunia smartphone kala ini. Hasil tangkapan layar yang diambil alih dari smartphone ini biasanya digunakan sebagai pengingat, bukti atau bahkan presentasi suatu produk.

Untuk mempercantik penampilan screenshot menjadi terlihat tidak sama dari terhadap umumnya, sepertinya Anda dapat mencoba aplikasi bernama Screener selanjutnya ini. Aplikasi buatan Toastcode ini dapat mengakibatkan screenshot Anda lebih menarik dengan beri tambahan sebuah bingkai dari suatu smartphone.

Setidaknya tersedia lebih dari 100 bingkai smartphone dari berbagai model, terasa dari Apple, ASUS, Blackberry, LG, HTC, OnePlus dan tetap banyak lagi. Selain smartphone, tersedia terhitung bingkai untuk smartwatch yang dapat dicoba

Cara mempercantik screenshot

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Screener dan install seperti biasa di Android. Selanjutnya buka aplikasinya dan download model yang idamkan Anda memanfaatkan dari tiga kategori berbeda, Flat, 3D dan Minimal.

Cara Mempercantik ScreenShot di Android

Buka model yang telah di-download tadi dan klik tombol “+” untuk beri tambahan screenshot. Anda terhitung dapat beri tambahan shadow, gradasi, krop dan mengganti warna background lewat pengaturan di bawahnya. cara hack wifi di android

Setelah selesai berkreasi, klik tombol eksport di pojok kanan atas dan memilih Save untuk menaruh gambar atau Share jika Anda idamkan segera membagikannya. Selamat mencoba!