Xiaotong Kampanyekan Fashion Musim Semi

Xiaotong Kampanyekan Fashion Musim Semi

Xiaotong Kampanyekan Fashion Musim Semi
Xiaotong Kampanyekan Fashion Musim Semi

 

BELUM lama ini Coach meluncurkan kampanye global koleksi

Pakaian perempuan untuk Musim Semi 2019. Kampanye ini dibintangi oleh para brand ambassador Coach yang terdiri dari Kiko Mizuhara dan Guan Xiaotong.Menurut Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers, selain menampilkan Kiko Mizuhara dan Guan Xiaotong, kampanye ini juga menghadirkan model lain seperti Adut Akech, Sora Choi, Indira Scott, Fran Summers, dan Kiki Willems.

Menurutnya, para perempuan ini masing-masing

Mewujudkan semangat dan percaya diri Coach Girl. Vevers menyebutkan, kampanye ini memiliki konsep nuansa adegan karnaval. Kampanye ini terinspirasi oleh perjalanan ke arah barat, sesuai dengan inspirasi koleksi pakaian perempuan Musim Semi 2019.

 

“Koleksi pakaian perempuan Coach untuk Musim Semi 2019

Terinspirasi oleh gaya Barat Amerika,” kata Vevers, seperti dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Kampanye Coach ini ingin membawa para pelanggan ke luar kota dan melihat para perempuan yang berpakaian gaun bunga.

Menurut Vevers, di kampanye ini terdapat beberapa koleksi terbaru, di antaranya Top Handle Parker dan Signature Patchwork Dreamer. Selain itu, menurut Vevers, kampanye ini menampilkan karya-karya yang dibuat atas kerja sama dengan Disney, Kerja sama ini secara menarik merenungkan kembali karakter-karakter terkenal di studio.

“Gambar-gambar dan pemeran baru menyampaikan visi yang sangat inklusif

Dan optimis dari Coach dan tema koleksi Americana yang direkonstruksi,” sebut Vevers. Dalam kampanye ini, Coach bekerja dengan fotografer Craig McDean dan penata busana Jane How.

Ada pula direktur seni Fabien Baron, penata rias Diane Kendal, dan penata rambut Paul Hanlon. “Untuk menghidupkan kampanye ini, kami juga merilis serangkaian film yang memperkenalkan koleksi Musim Semi 2019 dan menyoroti tas-tas utama, pakaian siap pakai, dan alas kaki,” tutur Vevers.

Baca Juga :