Berikan Kejutan Anggota Paskibraka

Berikan Kejutan Anggota Paskibraka

Berikan Kejutan Anggota Paskibraka

Bima Arya

Setelah seharian bertugas mengibarkan sang saka merah putih, puluhan anggota paskibraka mendapat apresiasi dari Wali Kota Bogor Bima Arya. Bahkan, dua diantaranya sempat diberikan kejutan lantaran berulang tahun hari ini, tepatnya di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-72, Kamis (17/08/2017).

Ruangan Sri Baduga, Balai Kota Bogor seketika hening ketika Bima memerintahkan anggota pembawa baki tim paskibraka maju ke hadapannya. Dengan nada meninggi Bima lantas menyentak gadis berkerudung itu.

Kamu tau salah kamu apa?

Ketika suasana mulai tegang, Bima menambahkan “Salah kamu karena ulang tahun hari ini,” ucapnya diiringi tawa dan haru para peserta paskibra.

Di acara Ramah Tamah tersebut

Bima mengapresiasi tugas anggota paskibra yang mengibarkan bendera berjumlah 36 orang. Para anggota yang tampil dengan percaya diri membuatnya merasa bangga. Namun, saat masuk ke lapangan ia sempat sedikit khawatir, terutama ketika puncaknya bendera dibentangkan. “Tapi saya sudah melihat aura percaya diri dari petugas, bahkan saat saya memberikan bendera kepada pembawa baki,” tegas Bima.

Pada kesempatan itupula

Bima memberikan pesan kepada Paskibraka. Menurutnya, kiprah anggota Paskibraka jangan berhenti sampai disini. Begitu selesai di tahun ini harus ada kiprah-kiprah selanjutnya. Pasalnya, jalur pengabdian sangat panjang dan kalian mempunyai modal berupa pengalaman yang lebih baik mental dan fisiknya.

Mengenai beasiswa akan dicoba

“Semoga kalian menjadi generasi yang siap menjemput masa depan. Mengenai beasiswa akan dicoba dikoordinasikan  dengan Dinas Pendidikan (Disdik) bagi pelajar yang berprestasi dan memerlukan bantuan,” pungkasnya. (fla/hari/indra) SZ

Sumber : https://dogetek.co/