Privé Phones, Telepon Seharga Rp 1,9

Privé Phones, Telepon Seharga Rp 1,9

Privé Phones, Telepon Seharga Rp 1,9
Privé Phones, Telepon Seharga Rp 1,9

 Desainer gadget asal Liverpool, Inggris

Stuart Hughes akan segera meluncurkan rancangan muka telepon berpenampilan klasik, Privé Phones. Telepon mewah ini akan dijual dengan harga 140 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Keistimewaan telepon yang hanya akan dibuat sebanyak sepuluh unit itu yaitu material pembungkus badannya. Hughes yang memang dikenal sebagai perancang tampilan gadget mewah ini menggunakan emas 22 karat untuk melapisi telepon seberat 900 gram ini.

Setiap unit telepon berbentuk agak kuno ini dilengkapi dengan teknologi telepon modern seperti kemampuan mengakses internet, mengirim pesan teks, layar berwarna, dan pemutar video mp4. Namun yang membuat Privé lebih berharga adalah 76 berlian tanpa cela (flawless) yang tertanam di tubuhnya.

Laman harian Telegraph melaporkan bahwa telepon ini berdimensi panjang 20 sentimeter (termasuk antena) dan lebar 7,62 sentimeter. Bobotnya mencapai 1.380 gram dengan baterai ion yang dapat bertahan hingga sepekan dalam sekali pengisian.

Pembeli telepon mewah ini secara otomatis mendapatkan keanggotaan

Dalam kelab eksklusif Privé International seharga 20 ribu poundsterling. Hughes telah merancang tampilan banyak perangkat selama 12 tahun.Dia memulai karirnya dengan melapisi Nokia 8800 dengan emas dan hingga saat ini telah mendesain kulit iPhone dan iPod bagi konsumen di London, Monako, dan Marbella.

Harga iPhone karyanya bervariasi mulai 1.800 hingga 22 ribu poundsterling.

Salah satu pelanggannya adalah pendiri rumah mode Dolce and Gabbana, Stefano Gabbana. Hughes mengaku sangat mencintai pekerjaannya.

“Telepon-telepon ini memang ditujukan bagi mereka yang sangat kaya, mereka tidak dapat dibandingkan dengan telepon yang bisa ditemukan di mana saja,” ujar Hughes.

Sumber : http://softwarelivre.org/ojelhtc88/blog/contoh-teks-ulasan