BMW Indonesia Berikan Potongan Harga Spare Parts

BMW Indonesia Berikan Potongan Harga Spare Parts

BMW Indonesia Berikan Potongan Harga Spare Parts
BMW Indonesia Berikan Potongan Harga Spare Parts

 

Dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, BMW

Indonesia menghadirkan beragam program menarik selama GIIAS 2017, pada 10-20 Agustus 2017. Melalui BMW Lifestyle Corner, BMW memberikan ragam potongan harga untuk pembelian spare parts dan merchandise hingga 72%.

“Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan Mini, BMW Group Indonesia juga berikan konsumen berbagai penawaran, seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara eksklusif selama GIIAS 2017,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Rabu (16/8/2017).

Adapun beberapa program menarik selama ajang GIIAS 2017, BMW Indonesia memberikan cicilan terjangkau dengan bunga 0% untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3 dan BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan (0%) hingga 3 tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama 1 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

BMW Extended Warranty

Setiap pembelian kendaraan selama GIIAS 2017, pemilik kendaraan BMW akan mendapatkan BMW Extended Warranty selama 1 tahun menjadi 4 tahun. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, penawaran ini akan memperpanjangan masa garansi kendaraan. Selain untuk pembelian kendaraan baru, selama GIIAS 2017, BMW Indonesia juga akan memberikan potongan sebesar 5% untuk setiap pembelian paket BMW Extended Warranty bagi pemilik yang telah memiliki kendaraan BMW terdahulu.

BMW Automotive Liability Insurance

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan terjadinya insiden dengan coverage hingga 1 miliar rupiah. Selama GIIAS 2017, hampir setiap transaksi pembelian kendaraan BMW akan otomatis mengaktifkan asuransi tambahan ini.

Program Aftersales Services BMW selama GIIAS 2017

Aneka penawaran aftersales services menarik juga hadir di BMW Lifestyle area selama GIIAS 2017, cicilan bunga 0% setiap pembelian spare parts dan merchandise, potongan harga spare parts dan merchandise hingga 72%, serta harga khusus untuk pemasangan spare-parts BMW M Performance.

Terdapat lebih dari 300 pilihan koleksi merchandise terbaru dari Sports, Iconic, BMW M hingga BMW i collection yang hadir di BMW Lifestyle area dan dapat dipilih oleh penggemar BMW. Seluruhnya ditampilkan di BMW Lifestyle area bersama dengan BMW M Performance Corner untuk para pelanggan BMW yang ingin perkuat tampilan sport baik pada eksterior maupun interior kendaraan BMW miliknya.

Berlokasi di area depan BMW Pavilion, pelanggan juga dapat melihat BMW 320i Sport yang telah dilengkapi ragam aksesoris BMW M Performance, seperti BMW M Performance Aerodynamic Package; black front grille, carbon mirror cover, dan M performance LED door sill.

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan Layanan purnajual dan produk-produk pelengkap, sebagai nilai tambah yang memperkaya pengalaman pelanggan dengan brand BMW,” tandas Karen.

Para pencinta kendaraan BMW juga dapat menyaksikan langsung berbagai lini kendaraan mewah, sport hingga futuristik yang dipajang di BMW Pavilion, GIIAS 2017, seperti BMW 320i Sport, BMW 330i M Sport, BMW 440i Coupe M Sport, BMW 430i Convertible Sport, BMW 520d Luxury, BMW 530i Luxury, BMW 730Li, BMW 740Li, BMW X1 sDrive18i, BMW X1 sDrive18i xLine, BMW X3 xDrive20i xLine, BMW X3 xDrive20d xLine, BMW X4 xDrive28i M Sport, BMW X5 xDrive35i xLine, BMW X6 xDrive35i M Sport, BMW M2 Coupe, BMW M3 LCI, dan BMW M4 LCI.

Sumber : https://merekbagus.co.id/