C9 Raih Nilai Tertinggi UN Tingkat SMK se Kabupaten Pelalawan

C9 Raih Nilai Tertinggi UN Tingkat SMK se Kabupaten Pelalawan

C9 Raih Nilai Tertinggi UN Tingkat SMK se Kabupaten Pelalawan
C9 Raih Nilai Tertinggi UN Tingkat SMK se Kabupaten Pelalawan

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) C9 kembali menorehkan prestasi. Tahun ini

, SMK C9 mendapat ranking pertama dalam jumlah nilai Ujian Nasional (UN) untuk empat mata pelajaran se Kabupaten Pelalawan.

Tak hanya itu, siswa SMK C9 atas nama Bernardo Sihombing berhasil juga meraih nilai paling tinggi dalam dua bidang mata pelajaran yang diujiankan yakni Matematika dan Bahasa Inggris se/Kabupaten Pelalawan.

“Ini merupakan peningkatan prestasi yang dicapai oleh SMK C9, karena tahun sebelumnya

jumlah nilai UN kami hanya peringkat kedua,” terang Kepsek SMK C9 Ratih didampingi Kepsek SMP C9, Nola, dan Kepsek SMA C9, Renta, pada media ini, Jum’at (5/5/2017) lalu.

Ratih menjelaskan bahwa untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris SMK C9 berhasil meraih nilai tertinggi dari empat mata pelajaran yang diujiankan di Kabupaten Pelalawan. Prestasi akademik yang diraih SMK C9 tahun ini merupakan buah kerja dari semua elemen yang ada di sekolah.

“Ini adalah hasil kerja keras keras semua, dari Ketua Yayasan beserta jajaran pengurus,

para guru sekolah dan semua yang terlibat di dalamnya,” katanya.

Selain meraih jumlah nilai tertinggi dalam jumlah UN, lanjutnya, di tahun ini juga salah siswa SMK C9 berhasil unggul dalam dua mata pelajaran UN yakni Matematika dan Bahasa Inggris se Kabupaten Pelalawan.

Atas prestasi ini, jajaran guru dan sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Berkat Kasih Puteri menyatakan rasa bangganya.

“Kami bersyukur siswa kami yang bernama Bernardo Sihombing berhasil meraih nilai tertinggi dalam UN untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris,” ujarnya.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/bf0tb3r2w9lb30gIbc0WS