Mengintip Kamar Pengantin

Table of Contents

Mengintip Kamar Pengantin

Ada tersedia aja tingkah laku orang dikampung andaikan hajatan nikahan banyak warga khususnya laki-laki menggunakan kesempatan untuk mengintip kamar pengantin. Maklum saja rumah di desa biasanya diding rumahnya tetap kenakan pasangan papan kayu sehingga dengan ringan orang iseng mengintip kamar pengantin.

Mengetahui normalitas tidak baik yang demikian Aku tambah memiliki gagasan lain untuk ngerjain para pengintip. Ceritanya selagi itu adikku perempuan paling bungsu melangsungkan pernikahan, Aku sendiri yang mempersiapkan menata kamar pengantin, Aku sisakan sebuah celah yang tidak ditutup rapat justru untuk berikan kesempatan dan menarik hasrat para pengintip. Supaya hasilnya hebohmaka bagian luar dinding kamar disekitar lubang itu sengaja aku oleskan angus(jelaga) yang dicampur dengan minyak goreng, dengan demikian siapapun yang mengintip maka disekitar mata dan pipinya akan membekas warna hitam.

Siasat ini Aku beritahukan kepada adikku pasangan pengantin, tampaknya mereka setuju saja untuk itu Dia minta tukeran area tidur, maka jadilah ke dua pengantin mendiami area tidurku.

Setelah hiburan orkes ndangdut selesai selagi itu selagi membuktikan jam 01.30, Aku langsung masuk kamar pengantin untuk mengamati reaksi permainanku. Beberapa selagi kemudian beneran terhitung diluar udah terdengar suara “kresek-kresek” menandakan tersedia orang yang menginjak daun godong jati kering yang sengaja Aku menempatkan sehingga paham kecuali tersedia orang yang mengintip. Lama-lama semakin kerap suara kresek-kresek itu, bermakna rencanaku bakalan menghasilkan hasil banyak.

Adikku sang pengatin ternyata tambah lebih tertarik untuk paham siapa saja tetangga yang iseng mengintip, jadi tidak tidur malahan mengamati peritiwa lucu ini.

Yang tidak Aku sangka begitu adzan subuh, Adikku ipar pengantin laki-laki udah bergegas ke mushola yang tidak jauh berasal dari rumahku, dengan jenis layaknya seorang penerima tamu, dia siap menyambut tetangga yang sudi sholat Subuh. Hal yang tidak disangka ternyata Pak Abu imam mushola sebelah mukanya keluar noda jelaga hitam-hitam demikian pula tetangga yang lain.

Melihat kejadian ini dia tidak kuat mencegah rasa geli, selanjutnya langsung berbalik pulang dan menceritakan kejadian ini ke seisi rumah.

Baca Juga :