Squirrel, Aplikasi Chatting Buatan Yahoo ini Siap Jadi Pesaing WhatsApp

Squirrel, Aplikasi Chatting Buatan Yahoo ini Siap Jadi Pesaing WhatsApp

Squirrel, Aplikasi Chatting Buatan Yahoo ini Siap Jadi Pesaing WhatsApp
Squirrel, Aplikasi Chatting Buatan Yahoo ini Siap Jadi Pesaing WhatsApp

Saat ini, aplikasi chatting untuk berkirim pesan singkat mengalami peningkatan

pengguna yang cukup signifikan. Sebut saja contohnya WhatsApp dan Telegram, kedua platform instant messenger yang bisa di katakan sebagai rival itu terus mengalami pertumbuhan pengguna yang kian banyak.

Belum lagi platform lainnya seperti, Line, WeChat dan sejumlah brand lain yang masih tetap memiliki pangsa pasar pengguna yang cukup loyal. Belum lagi produk lokal seperti Callind yang juga mencoba peruntungan di bisnis pesan instan ini.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur

Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

Kepopuleran beberapa aplikasi chatting tersebut, rupanya menggoda Yahoo! untuk ikut berkompetisi di bisnis ini dengan meluncurkan aplikasi chatiing buatan mereka sendiri yang mereka namakan, Squirrel.
Baca Juga : Cari Tahu Informasi Gempa & Prakiraan Cuaca Terkini Dengan Aplikasi Info BMKG

Seperti di lansir dari laman TechCrunch, Aplikasi Chatting Squirrel besutan Yahoo ini

merupakan perpaduan antara media untuk berkirim pesan singkat dengan fungsi obrolan grup yang mereka klaim lebih eksklusif.

“Kami mendengarkan dan menguji produk baru berdasarkan penelitian dan tanggapan pengguna. Saat ini kami sedang bereksperimen dengan aplikasi perpesanan yang hanya bisa diikuti dengan undangan, yang fokus pada peningkatan komunikasi kelompok sehari-hari,” jelas juru bicara Yahoo terkain aplikasi buatan mereka.

Jika hanya untuk berkirim pesan dan berfungsi untuk obrolan grup, bukankah platform lain juga menyediakan fitur serupa. Lantas, apa yang membedakan Squirrel dengan aplikasi chatting lainnya ?.

Menurut pihak Yahoo, pada aplikasi Chatting Squirrel ini, pengguna dapat membuat ruang obrolan yang bisa diatur untuk publik maupun pribadi. Kemudian fitur standar lainnya seperti berbagi file, foto atau “mencolek” layaknya Facebook ke pengguna lain pun hadir pada aplikasi ini.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/