Wow! 5 Ribu Unit realme 5 Pro “Sold Out” di Lazada

Wow! 5 Ribu Unit realme 5 Pro “Sold Out” di Lazada

Wow! 5 Ribu Unit realme 5 Pro “Sold Out” di Lazada
Wow! 5 Ribu Unit realme 5 Pro “Sold Out” di Lazada

Setelah diperkenalkan ke hadapan anak-anak muda di Indonesia

, realme langsung tancap gas dengan memasarkan realme 5 Pro lewat Lazada, Akulaku dan realme.com. Ya! Smartphone ini ditawarkan dalam program flash sale dan hasilnya, sebanyak 5.000 unit realme 5 Pro habis terjual dalam hitungan 3 menit di Lazada.

Selain itu, realme 5 Pro juga memecahkan rekor penjualan smartphone di Akulaku dan di toko online resmi realme.com, realme 5 Pro juga terjual habis dengan cepat. Ini sekaligus membuktikan bahwa realme 5 Pro adalah smartphone empat kamera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

realme sendiri meluncurkan realme 5 Pro pada tanggal 19 September 2019 bersama realme 5

sebagai produk yang membawa tagline “”Leap Qaud Camera”. Smartphone ini begitu menarik perhatian karena juga dibekali chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snapdragon 712AIE.

Punya dukungan empat kamera di bagian belakang, dengan lensa utama 48 MP (Sony IMX586) juga menjadi salah satu keunggulan realme 5 Pro yang ditawarkan oleh realme. Selain itu, smartphone ini juga datang dengan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 yang juga menjadi salah satu key point dari smartphone tersebut.

“realme 5 Pro adalah generasi selanjutnya dari realme 3 Pro yang sudah kami perkenalkan sejak awal bulan Mei 2019 lalu. Kami pun turut bangga karena kehadiran realme 5 Pro di Indonesia disambut positif oleh anak muda di Tanah Air. Ini terbukti dari flash sale yang kami gelar di Lazada,” ucap Josef Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih atas antusiasme anak muda yang telah membeli dan mendapatkan realme 5 Pro

pada hari penjualan pertama (21 September 2019), realme juga telah menggelar lucky draw di empat realme Official Store di ITC Cempaka Mas Jakarta, ITC Roxy Jakarta, Medan dan Surabaya.

Nah! Setiap pelanggan yang membeli realme 5 Pro memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam undian berhadiah untuk memenangkan beberapa hadiah menarik yang ditawarkan oleh realme. Program ini pun juga mendapat sambutan positif dari anak-anak muda di tiga kota tersebut.

realme juga menggelar realme Pop-Up Store di Blok M Plaza dari tanggal 23 hingga 29 September 2019. Di realme Pop-Up Store, anak-anak muda di sekitar Jakarta juga bisa mendapatkan realme 5 Pro dengan program trade-in dan banyak lagi penawaran unik yang akan diberikan di pop-up store ini.

 

Baca Juga :