Mengenal Huawei Mate 20 Pro dari Kicauan Roland Quandt

Mengenal Huawei Mate 20 Pro dari Kicauan Roland Quandt

Mengenal Huawei Mate 20 Pro dari Kicauan Roland Quandt
Mengenal Huawei Mate 20 Pro dari Kicauan Roland Quandt

Lagi dan lagi, Rolandt Quand telah berbagi banyak dan lebih rinci mengenai smartphone terbaru Huawei, yakni Mate 20 Pro yang akan meluncur mulai minggu depan. Ia pun menyebutkan bahwa smartphone ini akan datang dengan serangkaian fitur menarik di dalamnya.

Tak hanya menyebutkan bahwa Mate 20 Pro akan dibekali layar OLED dengan resolusi tinggi, tetapi juga datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Selain itu, Roland juga menyebutkan bahwa Mate 20 Pro bakal punya chipset yang lebih bertenaga dan tiga kamera belakang.
Bocoran spesifikasi dan fitur Huawei Mate 20 Pro

Dikatakan, Mate 20 Pro akan tiba dengan layar OLED berukuran 6,39 inci.

Resolusi layar smartphone ini pun sudah Quad HD+ alias 3.120 x 1.440 piksel. Huawei pun akan mengemas layar smartphone ini sedikit membulat di bagian sisi-sisinya.

Seperti yang telah diungkap lewat beberapa bocoran lainnya, hal senada juga dikatakan oleh Roland. Mate 20 Pro bakal punya pemindai sidik jari di dalam layar. Poni yang disematkan akan dialokasikan untuk menempatkan kamera depan 24 MP, lubang suara dan Vertical Surface Emmiting Laser (VSEL).

VSEL sengaja ditempatkan oleh Huawei sebagai fitur keamanan

biometrik yang dapat memindai wajah secara 3D. Pada panel belakang akan ada tiga kamera yang direkayasa bersama Leica dan ditempatkan dalam modul persegi. Salah satu kamera yang disematkan memiliki resolusi 40 MP dengan aperture f/1.8.

Sensor utama akan dapat menggabungkan empat piksel menjadi satu melalui teknologi bernama FusionMind. Teknologi ini juga diperkirakan bermanfaat untuk memotret objek dengan hasil yang mengesankan dalam kondisi low-light alias cahaya redup.

Sensor utama akan dibantu oleh lensa telefoto 20 MP

dengan bukaan f/2.4 yang diperkirakan akan membawa dukungan zoom optik 5x. Sensor ketiga adalah lensa wide-angle 8 MP yang menggantikan sensor monokrom yang ada pada P20 Pro.

 

sumber :

Club Soccer Director 2020 1.0.81 Apk + Mod (Unlimited Money) for android