ini curhat gue

Table of Contents

ini curhat gue

ini curhat gue
ini curhat gue

sudah lama sekali gue tidak nulis diary di buku.dan skrg di note ajadah .

aah Kenapa gue nulis ini tadi gue abis nonton sinetron .dan gue beneran pengen nangis .hahahah .

Gue sangat amat merindukan kasih sayang .ingin di cintai .ingin di manja .

Setiap gue ditanya,
mbak gita sekarang lg deket sama siapa? Pacarnya siapa? Rumahnya dimana? Ganteng apa engga? Orangnya kaya gimana?

Gue lebih memilih diem dan sepik bilang kalo gue ini masih kecil.

Haaah .
Entahlah ,,
blm ada yang cocok.
mungkin allah belum memberikan hari ini.

Gue pengen nangis dah ya allah .
Ngiri bgt emang kalo dipikir2 .hahah.
Tp gue jg belom siap buat terikat pd satu orang.
Alasannya?hmm ada deh.

Aduh
Berasa banget kalo lg sendiri ngerasa kesepian. Hahah.
Tapi yaudahlah,
single bukan berarti gak laku, cuman orang-orang aja yang belom beruntung mendapatkan gue .
Sabar yah .
Allah udah ngatur semuanya.

Sumber : https://aziritt.net/