Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esport 2020

Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esport 2020

 

Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esport 2020
Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esport 2020

Samsung mengumumkan kolaborasinya dengan Piala Presiden Esport 2020. Lewat kompetisi game ini, Samsung

melalui rangkaian smartphone Galaxy A Series, termasuk Galaxy A71 memberi dukungan penuh. Ya! Perangkat ini jadi perangkat resmi yang dipakai dalam Piala Presiden Esport 2020.

“Untuk mendukung passion generasi Live terhadap esports, Samsung membawa Galaxy A Series menjadi smartphone resmi di Piala Presiden Esports 2020, termasuk Galaxy A71,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih jauh, Irfan memaparkan bahwa Galaxy A71 bisa jadi teman yang cocok untuk bermain game mobile karena smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 730G dan baterai 4.500 mAh. Selain itu, smartphone yang diramu dengan layar Infinity-O Super AMOLED Plus ini juga telah dibekali kemampuan AI Gaming Booster.

“Daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah dukungan catu daya yang kami benamkan. Samsung Galaxy A71 sudah dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh. Tidak hanya itu, Samsung juga sudah melengkapinya dengan kemampuan Super Fast Charging 25W,” tambah Irfan.

Senada dengan Irfan, Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020 juga

menyambut gembira kolaborasi ini. Kali ini, game yang dipertandingkan dalam kompetisi esport tersebut adalah Free Fire yang dirilis oleh Garena.

“Terima kasih Samsung yang memiliki komitmen untuk mendukung penuh kompetisi esports Indonesia dengan selalu menghadirkan teknologi paling mutakhir untuk kenyamanan atlit kita agar bisa tampil prima saat bertanding,” ungkap Giring Ganesha.

Ya! Galaxy A71 sendiri sejauh ini tidak hanya unggul dalam dukungan jeroan yang ditawarkan, tetapi juga punya kamera yang menarik. Samsung mempersenjatai smartphone in dengan empat kamera, di mana kamera utamanya memiliki sensor 64 MP.

Kunci utama lainnya yang kami tawarkan dari Galaxy A71 ini adalah dukungan empat kamera di bagian belakang.

Selain kamera utama 64 MP, Galaxy A71 juga punya lensa ultra-wide 12 MP, lensa makro 5 MP dan lensa kedalaman 5 MP untuk menciptakan foto bokeh yang lebih baik. Sementara, kamera depannya adalah 32 MP, tambah Irfan.

Fitur “awesome” lainnya seperti NFC dan Samsung Pay juga siap menemani aktivitas transaksi digital pengguna. Ada tiga pilihan warna Galaxy A71 yang ditawarkan, yakni Prism Crush Black, Silver dan Blue. Sementara, untuk harganya, smartphone ini ditawarkan secara pre-order dengan banderol Rp6.099.000.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/mimo-apk/