Laptop Premium Dell Latitude 7400 2-in-1 Hadir di Indonesia

Laptop Premium Dell Latitude 7400 2-in-1 Hadir di Indonesia

 

Laptop Premium Dell Latitude 7400 2-in-1 Hadir di Indonesia
Laptop Premium Dell Latitude 7400 2-in-1 Hadir di Indonesia

Ikut meramaikan pasar laptop kelas premium, Dell pada pertengahan tahun ini memboyong Dell Latitude 7400

2-in-1 ke pasar Indonesia. Ini adalah laptop komersial 14 inci 2-in-1 terkecil di dunia yang memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam.

Laptop bisnis ini juga menjadi perangkat pertama yang disokong sensor PC jarak dekat menggunakan Intel Context Sensing Technology. Untuk dapur pacunya, laptop ini telah dibekali pilihan prosesor Intel Core vPro generasi ke-8 dan solusi Intel WiFi 6.

Latitude 7400 2-in-1 pertama kali diperkenalkan oleh Dell di ajang CES di awal tahun ini. Ini sekaligus laptop yang menjawab permintaan banyak orang dari sisi teknologi saat ini. Daya tarik lainnya, laptop ini juga sudah dibekali ExpressSign-in yang terintegrasi dengan Windows Hello.

Engsel torsi variabelnya membuat laptop ini mudah dibuka dan dikemas dengan lapisan alumunium hasil tempaan

mesin dalam warna Titan Gray. Laptop ini juga menjadi Latitude pertama yang menggunakan kemasan dari hasil daur ulang plastik laut.

Meski memiliki bentuk yang kecil, Dell sama sekali tidak mengorbankan kinerja daya tahan baterai yang dibenamkan, port konektivitas atau serangkaian fitur lainnya. Diklaim oleh Dell, Latitude 7400 2-in-1 memiliki baterai yang memiliki daya tahan hingga 24 jam.

Nah! Untuk urusan catu daya ini, Dell juga membekali Latitude 7400 2-in-1 dengan fitur Dell ExpressCharge. Ini

adalah teknologi pengisian cepat alias fast charging, dimana pengguna hanya butuh waktu 1 jam untuk mengisi baterai hingga 80%.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/basketball-stars-apk/