Asyik, Akhirnya Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan

Asyik, Akhirnya Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan

 

Asyik, Akhirnya Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan
Asyik, Akhirnya Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan

Kabar yang dinanti-nanti dari Xiaomi akhirnya datang juga. Setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, kini Xiaomi

telah resmi meluncurkan smartphone barunya yang sudah dinantikan banyak orang. Yap, ini dia Mi Max 3.

Smartphone ini punya desain unibody yang terlihat apik dengan ukuran bezel yang tipis. Layarnya punya ukuran 6,9 inch beresolusi FullHD+ dengan aspek rasio 18:9. Berbeda dengan smartphone lain yang tampil dengan notch alias poni, untuk Mi Max 3 pede tampil tanpa poni.

Pada sektor fotografi, Mi Max 3 mengandalkan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 5

MP. Kamera tersebut memiliki kemampuan Dual PD Focus AI yang bisa mendeteksi kurang lebih hingga 206 titik wajah. Sementara untuk kebutuhan selfie terdapat kamera depan beresolusi 8 MP dengan dukungan fitur Face ID Recognition.

Masuk ke dalam terdapat chipset Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509. Smartphone ini punya dua model, yakni model dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta model dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Salah satu hal yang paling bisa dibanggakan dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang sangat besar, yakni mencapai 5.500 mAh. Tak hanya itu, teknologi pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 juga sudah dimiliki oleh smartphone ini.

Nantinya Xiaomi Mi Max 3 akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Meteorite Black, Dream Gold,

dan Dark Blue. Soal harga, untuk varian RAM 4 GB dibanderol 1699 Yuan atau setara 3,6 jutaan rupiah. Sementara untuk varian RAM 6 GB dibanderol 1999 Yuan atau setara 4,2 jutaan rupiah.

via Gizchina

Sumber:

https://ironmanfactory.com/human-anatomy-atlas-apk/