5 Aplikasi VPN Terbaik Di Android

5 Aplikasi VPN Terbaik Di Android

5 Aplikasi VPN Terbaik Di Android
5 Aplikasi VPN Terbaik Di Android

Apakah kamu ingin mengganti lokasi IP kamu di Amerika? Apaah kamu ingin mengakses website-website yang

diblokir? Apakah kamu ingin aman ketika terhuung ke jaringan wifi gratis di kafe? Maka, gunakanlah aplikasi android VPN.

Dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network), semua komunikasi internet yang kamu lakukan akan di enkripsi. Sehingga mengamankan kamu dari orang-orang kepo yang mencoba mengintip aktivitas kamu melalui jaringan internet yang sama.

Berikut ini adalah 5 aplikasi VPN yang wajib kamu coba di smartphone android.
VyprVPN

Aplikasi ini dinobatkan sebagai aplikasi VPN terbaik dan tercepat diantara yang lain. VyprVPN dikembangkan oleh Golden Frod, perusahaan yang memiliki rekam jejak yang bagus dalam dunia keamanan data.

Perusahaan tersebut memiliki infrastrukturnya sendiri untuk menjalankan bisnis VPN ini. Memiliki 50 server yang terletak di seluruh belahan dunia. Membuat aplikasi dan layanan VyprVPN patut untuk kamu perhitungkan.
ExpressVPN

Dengan ExpressVPN, kamu bisa memilih lebih dari 100 lokasi yang tersebar di seluruh dunia. Jadi, lokasi asli kamu tidak akan terdeteksi. Dan kamu bebas mengakses website apa saja di internet.

Perusahaan pengembang aplikasi ini juga tidak menyimpan semua aktivitas yang kamu lakukan di internet. Terdapat tiga macam paket yang bisa kamu pilih, masing-masing harganya adalh $13, $60 dan $100.
PureVPN

PureVPN memiliki server yang cukup banyak. Jumlahnya lebih dari 500 server, tersebar di 101 negara. Sudah

dipastikan bahwa ketika kamu menggunakan layanan VPN dari aplikasi ini, kamu juga bisa internetan dengan cepat.

Tampilan aplikasi androidnya sendiri sangat bersih dan mudah digunakan. Kamu cukup memilih lokasi server, kemudian klik tombol “Connect” berwarna hijau. Seketika, semua koneksi internet kamu akan dienkripsi.
TunnelBear VPN

Saya yakin bahwa kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN di android yang satu ini. Namanya cukup terkenal dikalangan para pengguna VPN android. Menawarkan 500MB gratis setiap bulannya.

Sedangkan untuk menikmati layananan VPN berbayarnya, kamu harus merogoh kocek antara $10 per bulan sampai dengan 50$ per tahun. Dan untuk setiap paket yang kamu pilih, bisa digunakan di perangkat yang berbeda-beda.
F-Secure Freedom VPN

Terdapat 16 negara yang bisa kamu pilih sebagai lokasi palsu ketika menggunakan internet. 16 negara tersebut

meliputi Eropa, Amerika dan juga negara-negara Asia.

Tampilan aplikasi VPN yang satu ini cukupp berbeda dari aplikai sejenis lainnya. Menawarkan tampilan yang elegan. Dengan menu-menu yang tidak sederhana.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk VPN. Selamat mencoba.

Sumber:

https://cialis.id/siege-titan-wars-apk/