5 Ekstensi Chrome Ini Bikin Pakai Gmail Makin Mudah

5 Ekstensi Chrome Ini Bikin Pakai Gmail Makin Mudah

 

5 Ekstensi Chrome Ini Bikin Pakai Gmail Makin Mudah
5 Ekstensi Chrome Ini Bikin Pakai Gmail Makin Mudah

Gmail adalah layanan email gratis terpopuler saat ini. Selain gratis, Gmail juga menawarkan jumlah penyimpanan email yang banyak, yaitu sebesar 15GB. Kamu bisa mengirim dan menerima email sebanyak yang kamu mau.

Well, jika kamu lebih senang menggunakan Gmail melalui browser Chrome dibandingkan menggunakan aplikasi email client, maka 5 ekstensi dibawah ini wajib kamu coba. 5 ekstensi Chrome ini akan membuat pengalaman menggunakan Gmail kamu lebih asik.
Rename Email

Terkadang, ada beberapa judul email yang kamu terima terlalu sulit untuk diingat. Karenanya, kamu akan kesulitan

ketika ingin mencarinya kembali.

Karenanya, gunakanlah ekstensi Rename Email. Ekstensi ini mampu mengubah subjek email yang kamu terima. Kamu bisa mengubah subjek email dengan sesuatu yang lebih mudah diingat.
Gmail Sender Icon

Jika kamu adalah orang yang sering menggunakan email, pastinya kamu akan menerima banyak sekali email setiap hari. Entah itu email pemberitahuan dari sosmed, email dari rekan kerja, ataupun email dari mantan.

Namun, akan sangat membingungkan jika hanya mengandalkan teks siapa pengirim email tersebut. Gmail Sender Icon bisa membantu kamu. Ektensi ini akan menampilkan ikon pengirim email.
Handle for Gmail

Jika kamu adalah orang yang sangat sibuk dengan segudang pekerjaan, tentunya kamu harus mencatat hal-hal yang harus kamu lakukan. Nah, dengan ekstensi Handle ini kamu bisa mencatat semua hal yang harus kamu lakukan melalui Gmail.

Jadi, kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga hanya untuk membuat to-do-list. Cukup gunakan

Gmail ditambah dengan ekstensi Handle ini.
SnipHero

Kamu yang menggunakan Gboard di perangkat android, pasti tahu fitur keren yang dimilikinya bukan. Dimana kamu bisa mencari segala sesuatu di Google tanpa meninggalkan aplikasi yang sedang kamu gunakan.

Nah, SnipHero ini mempunyai fitur yag hampir sama. Yaitu kamu bisa mencari apapun ketika sedang mengetik email. Kemudian kamu bisa mengirimkannya di email tersebut. Semuanya dilakukan tanpa meninggalkan Gmail.
Templates for Gmail

Jika Gmail adalah salah satu senjata utama dalam kamu bekerja, tentu kamu sering mengirim email dengan format yang sama ke banyak orang. Daripada mengetik email tersebut berulang-ulang, lebih baik gunakan ekstensi Templates for Gmail.

Ekstensi ini memungkinkan kamu untuk membuat template email. Template ini bisa kamu gunakan kapan saja.

Baik untuk mengirim email baru, ataupun membalas email. Jika kamu menginstall ekstensi ini, akan muncul tombol Template di Gmail kamu.

Apapun pekerjaan kamu, jika Gmail adalah salah satu layanan yang sering kamu gunakan, rasanya 5 ekstensi Chrome diatas sangat berguna. Coba dan rasakan khasiatnya #VersiIklanObat

Sumber:

https://cialis.id/dead-route-apk/