Apa Kabar ZTE Grand S?

Apa Kabar ZTE Grand S?

 

Apa Kabar ZTE Grand S
Apa Kabar ZTE Grand S

Kamu tau kan “5 Produsen Ponsel Terbesar di Dunia”? Nama ZTE, ternyata masuk lho menempati urutan ke-5

dengan peraihan market share 3,4 % pada kuartal pertama tahun 2013 ini. Karena berasal dari China, tentu saja penjualan terbesarnya juga diraih melalui pasar China. Jadi bisa dibilang, meski vendor China tapi ZTE punya taring juga yah.

Kalau kamu sempet mantengin berita-berita mengenai acar CES (Consumer Electronic Show), mungkin kamu pernah denger tuh namanya ZTE Grand S. Sebuah phablet dari ZTE yang digadang-gadang akan bersaing dengan si Galaxy Note II. Tapi, sampai sekarang kok belum ada kabarnya ya? Di Indonesia juga masih sepi nih, padahal spesifikasinya cukup menggiurkan lohh..
Spesifikasi ZTE Grand S
Layar dan Processor ZTE Grand S

ZTE Grand S sudah menggunakan layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Josss broh buat nonton pidioh, lebar layarnya 5 inch dan punya ~441 ppi (pixels per inch), atau biasa disebut tingkat kepadatan gambar, atau dalam bahasa keren pixels density. Nah, yang menarika dalah ZTE Grand S ini cuma setebal 6.9 mm, jadi termasuk tifisss kalau inih.

Bukan cuma tampilan aja, tapi ZTE Grand S ini juga dibekali pake prosesor quad-core 1.7 GHz. Tapi emang belom

begitu jelas nih soal prosesor yang dipakai. Ada yang bilang Snapdragon S4, ada pula Snapdragon 600, ada pula Snapdragon 800 yang katanya untuk versi Eropa. Kalau kamu gak suka MediaTek, yang pasti phablet ini gak pake MT kok.

😀
Sistem Operasi dan Memori ZTE Grand S

Grand S dioperasikan pake OS Android Jelly Bean 4.1, kemungkinanya ya upgradable ke versi 4.2 yaa..Yang gak kalah penting, ada RAM 2GB buat nambah lancar kinerja perangkat ini. Trus memori internalnya juga lega, 16 GB. Joss kan? Tapi sayangnya belum diketahui pasti berapa storage yang bisa dipakai user. Belum selesai broh, kamu bisa tambahin pake microSD sampek 32 GB. Maremm tho?
Kamera ZTE Grand S

Seperti kelas premium lainnya, ZTE Grand S juga dibekali kamera 13 Megapixel dengan berbagai fitur seperti

autofocus, touch focus, Geo-tagging, Flash, dan juga face detection. Kamera sekundernya 2MP, lumayan bisa rekam video HD juga, 1080p@30fps.
Harga ZTE GRand S

Soal harga, katanya sih ponsel ini dibanderol sekitar $480-$561. Tadi saiya barusan jalan-jalan ke Amerikah, katanya disono ponsel ini baru hadir di tahun 2014. Lah, gimana di Indonesia ya?

Udah mau Weekend, Tetap #Gesit yaaa !!!

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/tukangkonten-jasa-penulis-artikel-seo-no-1-945a4be7320c