Apple iWatch Katanya Baru Meluncur 2014

Apple iWatch Katanya Baru Meluncur 2014

 

Apple iWatch Katanya Baru Meluncur 2014
Apple iWatch Katanya Baru Meluncur 2014

Kamu pasti sudah denger kan tentang gosip jam tangan pinter milik Apple? Ya, betul sekali itu iWatch namanya. Jadi nanti bukan hanya hengpun saja yang sudah pintar, tapi jam tangan juga kudu ikutan pinter biar gak ketinggalan jaman. Apalagi kamu kan sahabat NGONOO sejati yang anti gaptek. Minimal kamu tau dulu nih, gosip-gosip terbaru seputar jam tangan pintar Apple iWatch.

Betewe nih masbro, Apple iWatch ini katanya sih bakal molor peluncurannya. Sebelumnya sih diperkirakan akhir

tahun ini sudah bisa meluncur, namun berita terbaru justru mengabarkan kalau jam pintar ini baru bisa diluncurkan tahun 2014 mendatang. Kepiyee iki? Sayangnya pas “Obrolan Kopdar Bareng Tim Cook” gak nanyain soal Apple iWatch ini.

Katanya sih rumor ini datang dari orang yang cukup terpercaya, terutama soal prediksi rumor-rumor seputar Apple. Beliau adalah Paman Ming-Chi-Kuo, seorang analis dari KGI Securities. Trus alesan penundaan jam tangan pintar ini karena kesulitan pembuatan. Weleehh.. wellehh… Anak buahnya om Tim Cook mungkin lagi cekot cekot inih mikirnya.

Bukan cuma sulit karena layarnya cuman 1.5 inci, tapi juga kurang SDM alias Sumber Daya Menungso. Tim OS X aja katanya mau direkrut buat mbantuin bikin jam tangan ini. Padahal kan menurut gosip-gosip yang beredar, tim buat mbikin iWatch ini aja udah sekitar 100 orang yang terdiri dari desainer, software developer, manager, dan marketer.

Kira-kira kamu sudah kebayang belum kalau pakai jam tangan pintar Apple iWatch masbro?

Yah buat bahan perkiraan kamu, sejauh ini kabar-kabar mengenai Apple iWatch nih ya. Katanya punya layar 1.5 inci, gorilla glass, bluetooth, trus juga ada Siri, Maps, dan monitor kesehatan. Fitur-fitur lainnya belum jelas, baru sebatas perkiraan dan ide-ide semata dari para pemerhati.

Apple iWatch 2014 Black

Kalau bentuk dan fiturnya aja belum jelas, apalagi harganya. Tepat kamu memang pintar. Harganya emang masih

rahasia banget masbroh. Belum ada prediksi sejauh ini kira-kira berapa harga Apple iWatch bakal dilepas. Nah, kalau kamu penasaran, ini ada beberapa desain iWatch yang TIDAK RESMI.

Apple iWatch Antonio

Keren gak masbroh? Kita tunggu aja deh yaa…

Hari Selasa, Semangat #Gesit kembali

Sumber:

https://about.me/tukangkonten