Hasil Foto Oppo N3 Dipamerin sama CEOnya nih Bero

Hasil Foto Oppo N3 Dipamerin sama CEOnya nih Bero

 

 Hasil Foto Oppo N3 Dipamerin sama CEOnya nih Bero
Hasil Foto Oppo N3 Dipamerin sama CEOnya nih Bero

NGONOO.com – Hae penggemar Android, ada kabar gembira nih. Bukan sekedar gambar gembira, tapi juga disertai

ekstrak berupa hasil foto dari handset teranyar dari Oppo, yaitu Oppo N3. Iya bero, CEO Oppo udah memamerkan hasil karyanya berupa sebuah foto yang diambil melalui ponsel terbaru Oppo N3. Keren sih bero hasilnya meskipun katanya udah dikompres.

Foto ini diposting melalui situs jejaring sosial China, Weibo. Kalau dilihat lebih dekat sih, hasil fotonya emang ajib. Komposisi warnanya asik, detailnya juga oke. Nih kalau penasaran monggo dilihat fotonya :
Hasil Foto Oppo N3

Hasil Foto Oppo N3

Kalau mau lihat foto yang lebih gede, monggo klik disini. Itu tuh bero yang katanya udah melalui proses kompresi, jadi kemungkinan foto originalnya lebih gede dan jernih lagi nih.

Dari kabar yang beredar sih, Oppo N3 ini akan diluncurkan tanggal 29 Oktober besok bero. Mungkin besok kita bisa dapetin lebih banyak informasi tentang ponsel ini. Nih dibocorin dulu spesifikasinya.

Oppo N3 itu nanti make layar gede 5.9 inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Tapi ya itu, karena belum jelas, ada

juga yang ngabarin kalau layarnya cuma 5.5 inci. Tapi untuk jeroannya hampir bisa dipastiin make prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB. Katanya sih bero, ponsel ini bisa mengisi baterai sampai 75 % dalam waktu setengah jam saja. Ada dua tipe untuk Oppo N3, yaitu yang terbuat dari aluminium alloy dan stainless steel.
Oppo N3 Render

Oppo N3 Render

 

Masih belum jelas sih, berapa kamera yang digunakan. Soalnya ada yang bilang 13 MP dan 16 MP. Oiya perlu diketahui juga masbero dan mbaksest, kalau kamera yang ada di ponsel ini tuh bisa diputer, bahkan bisa muter otomatis gitu. Jadi bakal cuma ada satu kamera, yang bisa dipake buat foto selfie juga bero. Enak kaaan? Foto selfie nya jadi makin asoy.

Bocoran harganya bero, katanya Oppo N3 dijual sekitar 4298 Yuan atau sekitar 8,54 jutaan. Duh, kok harganya agak

nggilani ya bero? Padahal vendor lain dari Tiongkok banyak yang ngasih pilihan kelas flagship yang sekitaran 6-7 jutaan.

Tapi ya sudahlah, kita lihat saja gimana para pecinta gadget dengan iming-iming kamera yang bisa muter, sama bahan premium dan fitur-fitur andalan Oppo lainnya. Kalau kamu sendiri bero? Tertarik?

Sumber:

https://www.jawarafile.com/