AMD Perkenalkan Radeon RX Series

AMD Perkenalkan Radeon RX Series

AMD Perkenalkan Radeon RX Series

BANDUNG – AMD (NASDAQ: AMD) secara resmi meluncurkan kartu grafis

Radeon RX Series untuk pasar Indonesia pada bulan Juli kemarin. Sebagai rangkaian dari peluncuran tersebut, AMD mengadakan roadshow ke beberapa kota, salah satunya Kota Bandung.

Kartu grafis yang dirancang untuk memberikan performa dan fitur gaming level enthusiast ini merupakan teknologi grafis paling canggih dengan nilai/value proposisi yang luar biasa untuk para penggemar dan gamer di seluruh dunia.

Stevanus Soeyanto, Nasional Sales Manager AMD mengatakan

, keistimewaan AMD Radeon RX 480 antara lain, Radeon RX 480 memperkenalkan teknologi premium yang dirancang untuk memberikan performa terbaik di kelasnya, transisi VR dan memberikan berbagai future-proof technologies yang mendukung game dan standar video terbaru saat ini maupun yang akan datang. ”Kartu grafis ini akan dijual mulai harga 199 USD untuk Radeon RX 480 4GB, dan 239 untuk Radeon RX 480 8GB,” ujarnya.

Kartu grafis Radeon RX 480 dikemas dalam jumlah

yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam game dan VR berkualitas ke dalam titik harga yang luar biasa. Penyambutan Radeon RX 480 dikatakannya, tidak hanya ekosistem PC global, ekosistem PC di Indonesia pun telah menunjukkan dukungan antusias terhadap kartu grafis Radeon RX 480. (rls/asp/fik)

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/