Aplikasi PayTren Bidik Satu Miliar Pengguna

Aplikasi PayTren Bidik Satu Miliar Pengguna

Aplikasi PayTren Bidik Satu Miliar Pengguna

Peluang transaksi online semakin terbuka seiring kemajuan teknologi informasi.

Berbagai perusahaan pembayaran elektronik muncul mempermudah layanan masyarakat.

—————–

Ustadz Kondang Yusuf Mansur sekaligus Direktur Utama PT Veritra Sentosa Internasional, perusahaan sistem pembayaran dengan produk aplikasi PayTren ini menargetkan mampu menggaet satu miliar pengguna. Untuk itu, pihaknya tak hanya fokus menyasar pasar dalam negeri. Guna mencapai satu miliar pengguna tersebut, PayTren bekerja sama dengan perusahaan mancanegara.

”Sebagai bisnis utama, PayTren ini bergerak dalam bidang payment gateway.

Kita menargetkan bisa mencapai satu miliar pengguna aplikasi. Tak hanya pasar domestik, kita pun bermitra dengan pengusaha luar negeri,” kata Yusuf Mansur saat event PayTren Vaganza 2016 di Trans Studio Bandung (TSB), Jalan Gatoto Subroto, Kota Bandung, belum lama ini.

Dirinya optimistis bisa meraih cita-cita tersebut. Terlebih

, bisnis garapan sistem pembayaran ini berkorelasi dengan industri lain, seperti pariwisata, travel, hingga transportasi. Saat ini, mitra kerja yang notabene sebagai pengusaha itu tersebar di 17 negara. Mereka berada di Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, dan lain-lain. Berdasarkan catatan, Yusuf Mansur mengaku pihaknya membukukan transaksi mencapai 40-60 ribu transaksi per hari. Nilainya mencapai Rp 2-3 miliar per hari.

 

Baca Juga :