Galaxy A51, pesawat tempur iPhone SE seharga $ 399 milik Samsung, mendapat rilis luas dari AS

Galaxy A51, pesawat tempur iPhone SE seharga $ 399 milik Samsung, mendapat rilis luas dari AS

 

Galaxy A51, pesawat tempur iPhone SE seharga $ 399 milik Samsung, mendapat rilis luas dari AS
Galaxy A51, pesawat tempur iPhone SE seharga $ 399 milik Samsung, mendapat rilis luas dari AS

Belakangan ini, jajaran smartphone Samsung midrange semakin menonjol di Amerika Serikat, dan sekarang kami melihat distribusi yang lebih luas untuk perangkat yang sangat menarik: Galaxy A51. Ponsel ini sebelumnya di Verizon, tetapi pada hari ini sedang menuju ke Sprint, AT&T, Xfinity (tetapi hanya untuk pre-order), Amazon, dan Samsung.com. Sebagai perangkat seharga $ 400, ini adalah persaingan terdekat Samsung dengan iPhone SE, juggernaut midrange Apple yang baru-baru ini dirilis. Dalam dunia SE pasca-iPhone, rasanya seperti setiap ponsel Android perlu membenarkan keberadaannya di samping iPhone murah, jadi mari kita bandingkan!

Tentu saja, iPhone SE adalah ponsel seharga $ 400 yang entah bagaimana mengemas SoC Mobile Tercepat di Dunia

Apple A13 Bionic. Ini tidak hanya lebih cepat dari Samsung Exynos 9611 di Galaxy A51, tetapi lebih cepat dari SoC, di ponsel Android mana pun, bahkan Samsung $ 1.400 Galaxy S20 Ultra terbaik. Exynos 9611 adalah SoC 10nm dengan empat core Cortex-A73 2.3GHz dan empat core Cortex-A53 1.7GHz. Ini adalah chip non-Qualcomm yang langka untuk datang ke AS, dan yang setara dengan Qualcomm adalah Snapdragon 835, SoC unggulan dari 2017.

Bacaan lebih lanjut
Ulasan iPhone SE: Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas
Situasi SoC benar-benar memalukan bagi Tim Android, tetapi A51 memiliki banyak hal untuk dikatakan dalam hal tampilan dan desain kedua ponsel. A51 memiliki desain yang lebih modern daripada SE, dengan bezel ramping dan kamera depan berlubang. IPhone SE mendaur ulang desain iPhone 8 dan akibatnya terlihat seperti telepon yang berumur beberapa tahun. Samsung menjadi Samsung, A51 memiliki layar besar, 6,5 inci, 2400 × 1080 OLED dengan rasio aspek 20: 9 dan 405 piksel per inci. Layar iPhone SE lebih kecil dari hampir setiap ponsel Android yang ada di pasaran dan sangat kuno, dengan LCD 4,7 inci 1334 × 750 dengan rasio aspek 16: 9 dan 326 PPI. Samsung juga memiliki pembaca sidik jari optik di layar, sementara Apple menghidupkan kembali TouchID dengan pembaca kapasitif depan. Saya suka simetri di sini: Samsung memiliki desain modern dan teknologi SoC yang menjadi top-of-the-line pada 2017, sementara Apple memiliki desain dari 2017 dan SoC modern.

Moto perusahaan “lebih banyak lebih baik” Samsung dipajang di kamera belakang, juga, di mana Anda akan

menemukan empat kamera belakang, bahkan pada titik harga $ 400 ini. Ada kamera utama 48MP, ultra lebar 12MP, kamera kedalaman 5MP, dan kamera makro 5MP. IPhone SE hanya memiliki satu kamera 12MP. Bukankah lembar spesifikasi Samsung jauh lebih mengesankan? Lihat semua megapixel dan lensa itu! Kamera lebih dari sekadar fitur — yang benar-benar penting adalah kualitas gambar. Bisakah kamera Android midrange bertahan dengan kamera iPhone dua tahun? Semoga kita akan mengetahuinya nanti.

Bacaan lebih lanjut
Galaxy S20 Ultra Review — Overhyped dan harganya sangat mahal
Keluhan utama dengan iPhone SE adalah masa pakai baterai yang biasa-biasa saja, dan Samsung memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Apple di sini. Galaxy A51 memiliki baterai 4000mAh yang layak, sedangkan baterai iPhone SE kurang dari setengah ukuran itu, dengan baterai 1821mAh. Baterai SE memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dengan tampilan yang jauh lebih kecil dan penggunaan baterai iOS yang lebih ringan, jadi ini bukan perbandingan angka mentah.

IPhone SE memiliki dua fitur besar di sudutnya yang biasanya tidak pernah Anda lihat di ponsel kelas menengah: pengisian nirkabel dan tahan air, dengan peringkat IP67. Sementara itu, Galaxy A51 memiliki fitur yang tidak pernah Anda lihat di flagships lagi: jack headphone.

Untuk $ 400, Samsung menawarkan lebih banyak penyimpanan daripada Apple, dengan konfigurasi tunggal di

128GB. Ada juga slot MicroSD, sehingga Anda dapat memperluas penyimpanan nanti jika Anda mau. Apple menawarkan tingkatan 64, 128, dan 256GB untuk iPhone SE, tetapi versi 128GB yang sebanding akan menghasilkan $ 449. Spesifikasi Galaxy A51 lainnya termasuk 4GB RAM dan 15W pengisian cepat. Anda mendapatkan NFC, 802.11 a / b / g / n / ac (adakah yang menyebut ini “Wi-Fi 5”?), Dan Android 10. Bagian belakang ponsel terbuat dari plastik, bukan kaca, dan hadir dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Merah Muda. Semuanya adalah warna “Prism” dengan desain X khas di bagian belakang.

Jika Anda tidak melakukan trade-in, Samsung.com menawarkan Galaxy Buds gratis dengan pembelian Anda.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/