Google menunda Android 11 Beta, mengumumkan acara penggantian I / O untuk 3 Juni

Google menunda Android 11 Beta, mengumumkan acara penggantian I / O untuk 3 Juni

 

Google menunda Android 11 Beta, mengumumkan acara penggantian I O untuk 3 Juni
Google menunda Android 11 Beta, mengumumkan acara penggantian I O untuk 3 Juni

Pandemi virus corona telah mengubah kehidupan sehari-hari semua orang, dan Google tidak terkecuali. Hari ini perusahaan akhirnya mencerminkan kenyataan itu dalam jadwal rilis Android 11 dan menunda beta pertama Android 11, yang akan keluar bulan ini. Sebagai gantinya, Google merilis rilis “Preview 4” Android 11 yang sebelumnya tidak dijadwalkan hari ini, dan mendorong seluruh jadwal kembali sebulan. Berita baiknya adalah bahwa Google juga mengumumkan acara online baru, “Android 11: The Beta Launch Show,” yang akan berlangsung pada 3 Juni.

Bulan ini seharusnya memiliki acara Google terbesar tahun ini, Google I / O, pada 12 Mei, tetapi itu sepenuhnya

dibatalkan pada bulan Maret karena pandemi, sehingga acara Beta akan berfungsi sebagai stand-in. Sebagai bagian dari pertunjukan besar, kami seharusnya mendapatkan rilis “beta” Android pertama yang besar, yang biasanya disertai dengan banyak informasi tentang apa yang telah Google kerjakan sepanjang tahun. Sudah ada tiga (dan terhitung hari ini, empat) rilis “Preview”, tetapi ini lebih seperti “alpha.”

Rilis beta adalah langkah besar berikutnya dalam proses pengembangan Google, dan dengan langkah itu datang dukungan telepon yang lebih luas dan pemasangan yang lebih mudah. Akhir-akhir ini, koleksi besar pihak ketiga OEM telah melompat ke papan program beta – pada dasarnya semua orang kecuali Samsung – dan pengguna yang ingin tahu dapat menginstal beta sendiri di Android.com/beta. Secara kritis, rilis beta juga memungkinkan Anda kembali ke rilis stabil jika Anda tidak menyukainya, sedangkan untuk rilis Preview, hanya ponsel dengan bootloader yang tidak terkunci yang dapat mundur ke versi yang lebih lama.
Jadwal baru. Perhatikan blok “Juli” yang baru dan rilis pratinjau ekstra.
Memperbesar / Jadwal baru. Perhatikan blok “Juli” yang baru dan rilis pratinjau ekstra.

Adapun keterlambatannya, seperti inilah jadwal baru. Google mengatakan akan “pindah Beta 1 dan semua tonggak sejarah berikutnya sekitar sebulan.” Google selalu menjaga tanggal rilis Android 11 agak kabur, jadi masih masuk di Q3, tapi sekarang sepertinya akan sebulan kemudian juga. Adapun perubahan jadwal utama, Google mengatakan:

Kami merilis Pratinjau Pengembang keempat hari ini untuk pengujian dan umpan balik.

Rilis beta 1 bergerak hingga 3 Juni. Kami akan menyertakan SDK dan NDK API terakhir dengan rilis ini dan

membuka penerbitan Google Play untuk aplikasi yang menargetkan Android 11.

Beta 2 pindah ke Juli. Kami akan mencapai Stabilitas Platform dengan rilis ini.

Pergerakan Beta 3 ke Agustus dan akan mencakup pembuatan kandidat rilis untuk pengujian akhir

Android 11 Beta Show

Android 11

Google menunda Android 11 Beta, mengumumkan acara penggantian I / O untuk 3 Juni
Android 11 Pratinjau 3 praktis — Perubahan aneh pada Aplikasi dan pemberitahuan terbaru
Google membuat pembaruan wajib tanpa henti wajib di Android 11
Android 11 Pratinjau 2 langsung: Lebih banyak polesan dan metode pemasangan baru
Android 11 Pratinjau langsung — Perubahan pemberitahuan, opsi mode gelap, dan lainnya

Lihat lebih banyak cerita

Posting blog Google mengatakan The Beta Launch Show akan menjadi “acara online di mana kami dapat berbagi dengan Anda semua yang terbaik dari apa yang baru di Android. Kami harap Anda akan bergabung dengan kami untuk # Android11: The Beta Launch Show, kesempatan Anda untuk mencari tahu Apa yang baru di Android dari orang-orang yang membangun Android. Di-host oleh saya, Dave Burke, kami akan memulai pukul 11:00 ET pada tanggal 3 Juni, dan mengakhiri dengan siaran langsung Q&A. ” Kedengarannya seperti acara akan membahas banyak hype dan berita-sentris konsumen dari Google I / O, dan Google mengatakan pembicaraan pengembang-sentris bahwa “awalnya direncanakan untuk Google I / O” akan online hari itu, terlalu. Sepertinya kita akan mendapatkan info dump yang sangat besar.

Kami akan melihat Pratinjau 4 nanti hari ini, tetapi seperti Android 11 Pratinjau sebelumnya, kami tidak berharap banyak. Agaknya, Google hanya menahan segala sesuatu untuk rilis beta. Sementara itu, tandai kalender Anda untuk 3 Juni, dan kami akan meninggalkan Anda dengan video hype Google untuk acara tersebut.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/