Google berencana untuk menghentikan Motion Sense dengan Pixel 5

Google berencana untuk menghentikan Motion Sense dengan Pixel 5

 

Google berencana untuk menghentikan Motion Sense dengan Pixel 5
Google berencana untuk menghentikan Motion Sense dengan Pixel 5

Pixel 4 adalah ponsel yang bagus – tetapi itu bukan ponsel yang bagus. Terlepas dari fotografi , itu tidak pernah menangkap imajinasi publik. Dan bisa dibilang kegagalan terbesar? Sense Gerak.

Yap, menurut laporan, Pixel 5 mendatang tidak akan lagi memiliki chip radar Soli, yang secara efektif memasukkan Motion Sense ke daftar panjang Google Shit Mati .

Sebagai penyegaran cepat, Motion Sense adalah cara mengendalikan Pixel 4 menggunakan gerakan. Misalnya, Anda menggunakannya untuk melompat ke lagu berikutnya dengan menggesekkan tangan Anda di depan telepon.

Ini dicapai dengan menggunakan chip radar Google Soli dan serangkaian sensor di bagian depan perangkat. Sedikit jaminan pemasaran dari Google ini memberi Anda ide bagus tentang cara kerja Motion Sense.

Sayangnya, Motion Sense tidak pernah hidup sesuai dengan potensinya.

Secara teknis, ini adalah pencapaian yang fenomenal. Memasukkan banyak teknologi ke kamera yang menghadap ke depan adalah sesuatu yang patut dipuji oleh perusahaan. Sial, kami sangat senang ketika Google pertama kali mengkonfirmasi dimasukkannya Pixel 4, tapi … kemudian kenyataan terjadi.

Ketika kami meninjau Pixel 4 , kami mengatakan ini tentang Motion Sense: “saat ini, ini adalah tipuan tanpa penggunaan nyata. Tapi [kami berharap [ini] akan berubah. ”

Itu belum.

Sejak Pixel 4 diluncurkan, ada sedikit tentang Motion Sense yang telah benar-benar menandainya sebagai fitur penting, apalagi alasan untuk mengambil ponsel ini di atas rakit yang lain.

Sekarang, Anda menganggap kurangnya keberhasilan ini adalah salah satu alasan Google mungkin tidak memasukkan chip radar Soli di Pixel 5. Rumor itu sendiri pertama kali ditayangkan di podcast Alphabet Scoop 9to5Google:

Stephen Hall

@hallstephenj
· May 15, 2020
Replying to @hallstephenj
listen to us chat about it on the latest episode of @abcscoop on Google Podcasts https://podcasts.google.com/feed/aHR0cDovL2ZlZWRzLmZlZWRidXJuZXIuY29tLzl0bzVHb29nbGVBbHBoYWJldFNjb29w/episode/aHR0cHM6Ly85dG81Z29vZ2xlLmNvbS8_cD0zNTU5NDE?ved=0CAcQ38oDahcKEwigg7HKibbpAhUAAAAAHQAAAAAQAg …

Alphabet Scoop – YouTube Music migration, Google Pixel politics, and Pixel 4a
This week we talk about the long-awaited Play Music to YouTube Music migration and the new Nest Aware subscription finally launching. We end on palace intrigue inside the Google Pixel team and talk…

podcasts.google.com

Stephen Hall

@hallstephenj
In yesterday’s show, we also touched on some things we’re hearing about Pixel 5 from sources — specifically that it will likely leave behind hobbies like Soli

50
3:15 AM – May 16, 2020
Twitter Ads info and privacy
28 people are talking about this
Jadi mengapa Google dapat menghentikan Motion Sense dan chip radar Soli?
Selain poin kegunaan – jujur, saya tidak pernah menggunakan Motion Sense pada Pixel 4 di luar secara harfiah menguji – ada dua alasan lain Google mungkin meninggalkan teknologi ini dalam debu: tekanan peraturan dan biaya.

Mari kita bahas poin pertama. Chip radar Soli menggunakan pita frekuensi 60GHz mmWave. Di beberapa negara, ini tidak diizinkan untuk penggunaan umum, dan rumornya adalah bahwa Google tidak bisa mendapatkan lisensi yang sesuai.

Dan contoh terbesar dari ini? India.

Made by Google

@madebygoogle
Replying to @parthpancholi
Google has a wide range of products that we make available in different regions around the world. We decided not to make Pixel 4 available in India. We remain committed to our current Pixel 3a phones and look forward to bringing future Pixel and other hardware products to India.

17
10:44 PM – Oct 15, 2019
Twitter Ads info and privacy
23 people are talking about this
Pixel 5 tanpa chip radar Soli berarti perangkat tersebut dapat dijual di seluruh dunia tanpa masalah, yang terhubung dengan lancar ke pertimbangan berikutnya: harga.

Memiliki semua teknologi Motion Sense di Pixel 4 itu tidak murah, karena Anda membutuhkan chipset yang mampu

menjalankan perangkat keras semacam itu. Jika Google menghapus ini dari Pixel 5, itu dapat menekan harga perangkat dengan menggunakan komponen yang lebih murah – menjadikannya proposisi yang lebih menarik secara umum.

Sungguh, tidak mengherankan bahwa Google berencana untuk menjatuhkan Motion Sense (dan chip radar Soli) dengan Pixel 5. Mempertimbangkan kepergian Marc Levoy – otak di balik sistem kamera Pixel – dan reaksi suam-suam kuku terhadap telepon; pendekatan yang berbeda adalah satu-satunya pilihan yang masuk akal untuk Google.

Sayang sekali bahwa teknologi yang luar biasa ini tidak pernah menemukan kasus penggunaan, tetapi jelas bahwa

jajaran Pixel dalam kesulitan besar. Telepon, meskipun bagus, belum menangkap imajinasi publik, dan sementara saya masih percaya niche alami mereka ada di sisi anggaran , tidak yakin Google merasakan hal yang sama.

Yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu. Dan, sementara saya tidak berharap itu terjadi, saya tidak akan terkejut jika Pixel 5 adalah yang terakhir dari jangkauannya.

Sumber:

https://weshop.co.id/jasa-penulis-artikel-murah/