Final Fantasy XIV Online dengan 30 hari waktu bermain gratis hingga 26 Mei: Begini cara mendapatkannya

Final Fantasy XIV Online dengan 30 hari waktu bermain gratis hingga 26 Mei: Begini cara diperoleh

 

Final Fantasy XIV Online dengan 30 hari waktu bermain gratis hingga 26 Mei Begini cara mendapatkannya
Final Fantasy XIV Online dengan 30 hari waktu bermain gratis hingga 26 Mei Begini cara mendapatkannya

Square Enix hari ini mengumumkan bahwa Final Fantasy XIV Online: Starter Edition , sebuah permainan role-playing online multipemain yang diatur secara luas di dunia Final Fantasy , gratis untuk diunduh di Playstation 4 dari sekarang hingga 26 Mei, setelah itu Anda dapat menyimpannya selamanya.

Jika Anda sudah memiliki Playstation 4 dan akun, yang perlu Anda lakukan hanyalah menuju ke toko Playstation,

baik di sini atau di konsol Anda, dan navigasikan ke halaman game. Anda akan melihat Edisi Pemula gratis, tetapi ini bukan versi yang pincang atau lite . Muncul dengan garis pencarian A Realm Reborn penuh dan puluhan jam gameplay scripted, serta hiburan tak terbatas yang datang dengan interaksi manusia dalam game multiplayer besar-besaran. Untuk itu, Anda akan mendapatkan 30 hari waktu permainan dengan pembelian FFXIV gratis , setelah itu Anda harus membayar untuk berlangganan bulanan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Menurut posting blog dari Square Enix:

Edisi Pemula FINAL FANTASY XIV Online sangat cocok bagi pendatang baru untuk memulai petualangan mereka. Ini mencakup seluruh kisah A Realm Reborn, termasuk semua pembaruan yang diterima game. Itu lusinan pencarian skenario utama, pencarian sampingan, ruang bawah tanah, penggerebekan, dan konten tambahan.

Anda juga dapat bermain sebagai kelas atau pekerjaan apa pun dari rilis asli hingga level 50, sehingga Anda dapat bereksperimen dengan berbagai opsi yang berbeda untuk konten hati Anda tanpa batasan yang perlu dikhawatirkan.

Singkat cerita, Edisi Pemula adalah cara bebas risiko untuk mencelupkan kaki Anda ke dunia Eorzea yang semarak dan melihat apakah banyak petualangan di dalam diri Anda. Dan mengingat itu saat ini gratis (kecuali jika Anda membacanya setelah 26 Mei 2020), dan termasuk 30 hari waktu permainan gratis juga, tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

Saya saat ini bersiap-siap untuk akhir pekan yang panjang dengan Remake Final Fantasy VII untuk melawan blues

isolasi saya (lebih lanjut tentang itu di kemudian hari), tetapi dosis yang sehat dari permainan multi-pemain mungkin hanya apa yang saya butuhkan untuk benar-benar menghilangkan pengecut.

Jika Final Fantasy bukan milik Anda atau Anda tidak memiliki PlayStation, jangan lupa bahwa Civilization VI saat ini gratis di Epic Games Store mulai sekarang hingga 28 Mei, dan GOG memberikan The Witcher bersama dengan salinan Gwent sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/aplikasi-edit-foto/