Hamilton datang ke Disney + Juli ini, setahun lebih cepat dari jadwal

Hamilton datang ke Disney + Juli ini, setahun lebih cepat dari jadwal

 

Hamilton datang ke Disney + Juli ini, setahun lebih cepat dari jadwal
Hamilton datang ke Disney + Juli ini, setahun lebih cepat dari jadwal

Disney mengungkapkan minggu ini membawa versi film dari pertunjukan panggung Hamilton ke Disney + lebih dari

setahun sebelum awalnya dimaksudkan untuk dirilis. Sangat mungkin House of Mouse membuat rilis untuk menarik pemirsa ke Disney + selama karantina, ketika streaming adalah raja. Tapi apa pun motif mereka, akan sangat bagus untuk melihat Hamilton dan memiliki sesuatu yang baru untuk ditonton di Disney +.

Disney+

@disneyplus
Surprise! The original Broadway production of Hamilton, filmed LIVE onstage at the Richard Rodgers Theatre, is now coming exclusively to #DisneyPlus this July 3rd. Shout it to the rooftops! #Hamilfilm

Embedded video
23K
7:17 PM – May 12, 2020
Twitter Ads info and privacy
6,046 people are talking about this
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Versi Hamilton yang akan kami tonton difilmkan pada tahun 2016: untuk lebih jelas, ini bukan adaptasi film, tetapi rekaman khusus dari pertunjukan di atas panggung. Menurut Disney , pertunjukan itu difilmkan sedemikian rupa sehingga penonton akan merasa seolah-olah mereka ada di sana: ” Film ini adalah lompatan maju dalam seni ‘live capture’ yang mengangkut penontonnya ke dunia pertunjukan Broadway di cara intim yang unik. Menggabungkan elemen terbaik dari teater langsung, film, dan streaming, hasilnya adalah pertunjukan panggung sinematik yang merupakan cara yang sepenuhnya baru untuk mengalami Hamilton . ”

Baca: Soundtrack Original Streets of Rage dirilis ulang – di kaset

Jika saya bertanya kepada Disney, saya yakin itu akan mengatakan persembahan adalah isyarat untuk membantu mendapatkan audiens melalui karantina dengan sesuatu yang segar untuk ditonton. Miranda sendiri mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia berterima kasih kepada Disney karena menggerakkan jendela rilis ke atas ” dalam terang dunia yang terbalik.” Film ini awalnya dijadwalkan untuk ditayangkan pada Oktober 2021, muncul di Disney + beberapa waktu setelah itu.

Saya lebih cenderung percaya bahwa itu akan merapikan perpustakaan Disney +, menggambar di mata segar pada

saat penonton adalah yang paling tawanan yang pernah ada. Disney + adalah layanan hebat jika Anda memerlukan katalog belakang film-film lama, tetapi sangat bergantung pada aslinya. Saya menantang siapa pun untuk memberi tahu saya pertunjukan Disney + asli yang telah mereka tonton sejak layanan diluncurkan enam bulan lalu yang tidak disebut The Mandalorian . Saya berani bertaruh sebagian besar dari kita harus menggali jauh ke dalam kepala kita untuk menemukan apa pun – saya datang kosong.

Dalam terang itu, saya tidak terkejut melihat Disney menunjukkan salah satu kartu terbaik di tangannya sedikit lebih awal. Sekadar mengingatkan Anda betapa berharganya kekayaan intelektual ini, Disney dilaporkan membayar $ 75 juta untuk hak Hamilton .

Bukan rahasia lagi pandemi COVID-19 mengubah hubungan kita dengan hiburan. Antara game menjadi bentuk

interaksi sosial yang dominan dan studio film yang memilih untuk merilis film pada layanan streaming sebagai pengganti dari rilis teater yang tidak mungkin lagi, kita semua mengonsumsinya secara berbeda dalam beberapa bulan terakhir. Layanan streaming dan konten asli mereka menjadi lebih penting dari kehidupan sehari-hari kita daripada sebelumnya. Perusahaan mungkin masih merilis Hamilton untuk pertunjukan teater, tetapi rilisnya di Disney + terasa jauh lebih penting.

Baca Juga: