Snyder Cut of Justice League ada dan akan dirilis pada HBO Max

Snyder Cut of Justice League ada dan akan dirilis pada HBO Max

 

Snyder Cut of Justice League ada dan akan dirilis pada HBO Max
Snyder Cut of Justice League ada dan akan dirilis pada HBO Max

Itu terjadi. Para penggemar film DC berdedikasi akhirnya melihat kesabaran mereka dihargai karena Warner akan

#ReleasetheSnyderCut pada layanan streaming HBO Max yang baru mulai tahun depan.

Zack Snyder

@ZackSnyder
This is real. #releasethesnydercut@HBOMax

View image on Twitter
132K
1:46 AM – May 21, 2020
Twitter Ads info and privacy
52.6K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Direktur Zach Snyder mengumumkan pembebasan itu saat pesta tontonan online (kegiatan sosial umum yang dilakukan orang-orang dalam karantina). Dia mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa versinya akan menjadi “hal yang sama sekali baru” dibandingkan dengan rilis teater, dan itu bisa dirilis baik dalam potongan sutradara besar-besaran, atau mungkin dalam beberapa “bab”. Untuk mengimbangi Anda, HBO Max adalah layanan streaming yang Warner Media telah upayakan untuk bersaing dengan Netflix, Disney +, dll. Sementara peluncuran HBO Max akan datang bulan depan, Snyder Cut diperkirakan akan keluar beberapa waktu tahun depan.

Jika Anda benar-benar bodoh, Zach Snyder adalah direktur dan auteur di belakang Man of Steel , Batman V

Superman , dan Justice League . Dia harus berhenti bekerja di Justice League karena tragedi pribadi, dan Joss Whedon masuk untuk menyelesaikan pasca produksi dan mengarahkan pemotretan ulang. Potongan Justice League yang muncul di bioskop telah … kontroversial di kalangan penggemar waralaba. Sudah ada teori populer bahwa versi final tidak sejalan dengan visi Snyder, dan bahwa versi yang lebih baik dijuluki “Snyder Cut” ada yang akan membuat kagum mereka yang tidak puas dengan versi teater. Itu versi yang disederhanakan – sudah ada spekulasi penggemar yang cukup tentang Snyder Cut untuk mengisi beberapa novel.

Tagar #ReleasetheSnyderCut telah muncul setiap sekarang dan kemudian di Twitter sejak rilis film, tren dengan sedikit bantuan dari aktor film. Seseorang bahkan menyewa papan iklan di Times Square . Saya belum pernah melihat sekelompok orang yang begitu berdedikasi untuk menampilkan film dari apa yang sebenarnya merupakan ruang negatif. Dan saya katakan itu sepenuhnya tanpa penilaian karena … mereka dibenarkan. Apakah itu selalu ada atau Snyder merasa termotivasi untuk membuatnya karena dukungan yang luar biasa, Snyder Cut ada dan akan dirilis di HBO Max.

HBO Max tidak benar-benar membutuhkan kekuatan bintang menjelang perilisannya – Warner Media, yang

memiliki HBO, memiliki beberapa dekade materi, termasuk semuanya mulai dari HBO, Sesame Street , Looney Tunes , Teori Big Bang , Friends , Fresh Prince , South Park , Doctor Who , dan perpustakaan Studio Ghibli selain film DC yang ada. Tetapi mengingat bahwa itu akan menjadi salah satu pendatang terakhir dalam perang streaming, kemungkinan perusahaan di belakangnya menganggap perlu dorongan ekstra untuk meyakinkan apa yang sekarang menjadi penonton yang payah untuk membayar yang lain layanan streaming, dan katakan saja Snyder Cut pasti akan menyediakannya. Ini pasti kartu yang bagus untuk bermain sedekat ini dengan rilis layanan, karena penggemar akan mendaftar untuk layanan berbondong-bondong untuk mengantisipasi Snyder Cut.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/kinemaster-pro/