Fitur Snapshot ini akan hadir di Whatsapp.

Fitur Snapshot ini akan hadir di Whatsapp.

 

Fitur Snapshot ini akan hadir di Whatsapp.
Fitur Snapshot ini akan hadir di Whatsapp.

Pesan penghancuran diri pertama kali terlihat di Snapchat. Tapi sekarang ini sedang ditawarkan di aplikasi jejaring

sosial lainnya

perusahaan milik Facebook Instagram telah menyalin beberapa fitur Snapchat. Baru-baru ini, pengguna aktif bulanan Instagram telah meningkat dan semua ini terjadi karena fitur Instagram, yang disalin dari Snapchat. Beberapa fitur Snapchat telah dilihat oleh perusahaan milik Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Messenger. Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa pesan penghancuran diri pertama kali terlihat di Snapchat. Tapi sekarang sedang ditawarkan di aplikasi jejaring sosial lainnya.
Fitur Snapshot ini akan hadir di Whatsapp.

Fitur Snapchat sedang ditumpuk sekali lagi. Bahkan, perusahaan Facebook, Whatsapp, sedang bersiap-siap untuk

membuat fitur pesan penghancuran diri tersedia di platformnya. Saat ini, telegram adalah satu-satunya Aplikasi Pesan Instan yang menawarkan fitur pengiriman pesan sendiri. Pada saat yang sama, Whatsapp adalah basis pengguna yang sangat besar, dalam hal ini perusahaan tersebut melawan aplikasi lain. Saat ini, perusahaan sedang memberikan fitur untuk merevisi pesan kepada pengguna. Setelah mengirim pesan ke seseorang, pesan itu dapat dihapus.
Pelajari Tentang Fitur Self-Distruct:
Pesan atau gambar apa pun yang dikirim dalam fitur ini akan dihapus secara otomatis setelah waktu tertentu. Saat ini, perusahaan juga sedang mengerjakan fitur tag nama Instagram. Ini pertama kali tersedia di Snapchat.
Fitur lain juga akan hadir:

Memperkenalkan fitur stiker untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Setelah ini, perusahaan kini telah

memperkenalkan dua fitur baru. Menurut laporan, Whatsapp telah memperkenalkan fitur Tambahkan Kontak dan Kode QR. Beri tahu kami bahwa melalui fitur Tambahkan Kontak, pengguna dapat menambahkan nomor baru saat menggunakan Whatsapp. Dengan melakukan itu, kontak tersebut akan pindah ke daftar kontak pengguna. Selain itu, setiap pengguna akan dapat membagikan nomor mereka segera dengan fitur QR Code apa pun.

Sumber:

http://www.sign-ific-ance.co.uk/index.php/jihararabic/comment/view/1240/1166/27735