Gears of War 3: Ada gameplay untuk PlayStation 3, ditemukan 9 tahun setelah dirilis

Gears of War 3: Ada gameplay untuk PlayStation 3, ditemukan 9 tahun setelah dirilis

 

Gears of War 3 Ada gameplay untuk PlayStation 3, ditemukan 9 tahun setelah dirilis
Gears of War 3 Ada gameplay untuk PlayStation 3, ditemukan 9 tahun setelah dirilis

Seri Gears of War sekarang identik dengan merek konsol Microsoft dan sudah memiliki enam judul dan dua spin-off.

Namun, ini tidak selalu terjadi, dengan seri hampir dapat ditemukan di PlayStation, seperti halnya dengan Mass Effect.

Secara khusus, perusahaan memiliki perjanjian dengan Epic untuk 2 judul eksklusif, dengan Microsoft mengambil alih penerbitan. Ketika kesepakatan dengan Gears of War 2 berakhir, sepertinya studio siap untuk multi-platform, yang memotong ekspansi eksklusivitas Microsoft, dan kami tidak pernah melihat hasilnya di PlayStation 3 (yang kemudian lebih kuat).

9 tahun setelah rilis judul ketiga dari seri, materi gameplay ditemukan oleh Gears of War 3 berjalan di PlayStation3, meskipun tidak dengan hasil terbaik. Materi menunjukkan bahwa judul mungkin telah menjadi port pada konsol Sony, tetapi tidak ada optimasi sama sekali, dengan banyak gangguan dan merobek layar bersaksi bahwa build ini jauh sebelum selesai.

 

Gameplay Gears of War 3 PlayStation 3

Pengguna YouTube Proto, yang memiliki bangunan ini di tangannya dan mengunggah gameplay, berkata:

“Semuanya dapat dimainkan kecuali untuk 2 poin tertentu. Yang pertama adalah Konvoi (Bab 3 Bab 3) yang tidak dapat diputar karena pengecualian RSX yang tidak dapat dihindari. Biasanya, orang dapat menghindari titik dengan memuat pos pemeriksaan tertentu, tetapi sistem pos pemeriksaan tidak berfungsi. Jadi tidak mungkin memainkan level itu. Tingkat kedua adalah selesai, karena pemimpin akhir macet karena masalah scripting. Ini mengarah pada ketidakmampuan total untuk menyelesaikan level. ”

Dengan Microsoft mencadangkan begitu banyak untuk mempromosikan sistemnya, menarik untuk berpikir tentang

apa yang bisa dilakukan jika kesepakatan eksklusif gagal. Gameplay tanggal kembali ke 19 Mei 2011, secara logis tak lama sebelum perjanjian diperpanjang. Jangan lupa bahwa Sony sebelumnya menolak Halo pertama, judul yang pada dasarnya menempatkan Microsoft di konsol game.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/