Samsung Galaxy S9 dan S9+ sudah hadir di Indonesia, ini harganya

Samsung Galaxy S9 dan S9+ sudah hadir di Indonesia, ini harganya

Samsung Galaxy S9 dan S9+ sudah hadir di Indonesia, ini harganya

Setelah diperkenalkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 pada akhir Februari lalu, Samsung akhirnya membawa smartphone andalan terbarunya Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ ke pasar Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia menawarkan Samsung Galaxy S9 (4GB/64GB) dengan harga Rp11,499 juta. Sementara itu, Samsung Galaxy S9+ versi 6GB/ 64GB dibandrol Rp12,999 juta, sedangkan versi dengan memori lebih besar 256GB ditawarkan dengan harga Rp14,499 juta.

“Tidak hanya menghadirkan kamera sebagai alat mengambil (foto) tapi mendefinisikan ulang kamera untuk mengabadikan momen penting dalam hidup,” ujar President Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon dalam peluncuran Galaxy S9 dan S9+ di Jakarta, Jumat.

Kamera Galaxy S9 dan S9+ didesain kembali dengan lensa dual aperture inovatif yang melengkapi keunggulan kamera low light, serta kemampuan video Super Slow-mo dan AR Emoji.

Galaxy S9 dibekali kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP, sementara Galaxy S9+ memiliki kamera ganda di bagian belakang masing-masing 12MP dan kamera depan 8MP.

Kedua perangkat tersebut juga dibekali asisten digital milik Samsung, Bixby

, yang semakin pintar dengan integrasi dalam kamera, menerapkan teknologi realitas tertambah (augmented reality) dan pembelajaran mendalam (deep learning).

Dari segi dapur pacu, keduanya dibekali prosesor octa-core dengan RAM 4GB (untuk Galaxy S9) atau RAM 6GB (untuk Galaxy S9+), dan pilihan RAM 64GB/128GB/256GB yang dilengkapi slot microSD hingga 400GB.

Hadir dengan layar Infinity Display Super AMOLED, Galaxy S9 dan S9+

dibekali kemampuan pengisian daya nirkabel dengan baterai 3.000mAh untuk Galaxy S9 dan 3.500mAh untuk Galaxy S9+, serta sertifikasi IP68 tahan air dan debu. Keduanya juga telah menjalankan Android 8 (Oreo).

Perangkat ini juga disertai Intelligent Scan, sebuah teknologi verifikasi baru

yang secara cerdas mengaplikasikan kemampuan kolektif pemindaian iris dan teknologi pengenalan wajah saat pengguna hendak membuka kunci perangkat dalam berbagai situasi.

 

sumber :

https://digitalcamera.co.id/dragons-lair-2-apk/