Huawei P40 dan P40 Pro: Render baru menampilkan modul kamera persegi panjang

Huawei P40 dan P40 Pro: Render baru menampilkan modul kamera persegi panjang

 

Huawei P40 dan P40 Pro Render baru menampilkan modul kamera persegi panjang
Huawei P40 dan P40 Pro Render baru menampilkan modul kamera persegi panjang

CEO Huawei Richard Yu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa smartphone andalan perusahaan berikutnya

, P40 dan P40 Pro , akan diumumkan pada akhir Maret tahun depan. 91mobiles, hari ini merilis beberapa render baru untuk dua smartphone di mana kita dapat melihat desain belakang dan kita dapat melihat beberapa hal tentang desainnya.

Mulai dari belakang kita melihat modul kamera persegi panjang yang akan mengakomodasi kamera. Pada titik ini

kami menyebutkan bahwa kami telah melihat modul serupa di render lain untuk Samsung Galaxy S11 dan S11 +. Sedangkan untuk kamera, belum ada kabar tentang sensor apa yang akan digabungkan Huawei , tetapi ada rumor bahwa versi sederhana ini ingin meng-host total empat kamera sementara Pro lima.

Perubahan juga diharapkan di panel depan. P40 mungkin memiliki layar datar antara 6,1 dan 6,2 inci, sedangkan P40 Pro dapat memiliki tepi melengkung di keempat sisi dengan ukuran antara 6,5 ​​dan 6,7 inci. Selain itu, kedua smartphone akan mengisi daya menggunakan port USB-C yang akan terletak di bagian bawah bersama dengan speaker untuk speaker dan SIM.

Karakteristik

Fitur dari dua smartphone ini masih belum diketahui dan kami tidak tahu apa yang Huawei persiapkan untuk bawa ke pasar, karena belum ada kebocoran yang dilakukan untuk seri baru raksasa Cina tersebut. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa kita akan melihat Kirin 990 menggantikan SoC yang menggabungkan 5G sementara Android 10 diperkirakan tidak akan hilang tanpa dukungan layanan Google.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/dodonpachi-apk/