OnePlus Concept One: Masa depan smartphone akan datang ke CES 2020

OnePlus Concept One: Masa depan smartphone akan datang ke CES 2020

 

OnePlus Concept One Masa depan smartphone akan datang ke CES 2020
OnePlus Concept One Masa depan smartphone akan datang ke CES 2020

OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan “acara khusus” untuk CES 2020. Sebelumnya

hari ini, perusahaan mengkonfirmasi acara tersebut dan bahwa itu terkait langsung dengan ” OnePlus Concept One “. Selain itu, ia menerbitkan pengumuman mengenai “smartphone” perusahaan yang akan datang, lebih disukai jajaran smartphone baru.

Apa yang diungkapkan pengumuman itu
Perusahaan mengatakan bahwa nama “smartphone” itu sendiri mengatakan semuanya. OnePlus Concept One adalah janji yang jelas bahwa perangkat ini akan menjadi yang pertama dari serangkaian smartphone baru yang akan menampilkan teknologi inovatif dan menawarkan pengalaman yang lebih halus, lebih cepat, dan lebih ringan kepada pengguna.

Pabrikan kemudian menunjukkan bahwa OnePlus Concept One menunjukkan visinya untuk teknologi baru dan

pendekatan alternatif untuk desain smartphone masa depan .

Apa yang bisa kita harapkan?
Ini adalah pengumuman yang sangat menjanjikan. Perusahaan telah mencoba hampir semua hal dalam pencarian mereka untuk kinerja dan penghapusan bezel. Selain itu, perangkat yang dapat dilipat adalah masa depan, menurut analis.

OnePlus Concept One dapat berupa smartphone lengkap atau hanya sebuah paket yang meluncurkan serangkaian

teknologi yang akan dimasukkan perusahaan ke dalam ponsel masa depannya. Banyak yang percaya bahwa pabrikan akan mengungkapkan versi smartphone fleksibelnya sendiri.

Selain itu, masih banyak yang belum kita lihat dari OnePlus, seperti pengisian daya nirkabel dan kamera di bawah layar. Tunggu hingga 7 Januari, ketika perusahaan akan mengungkapkan semua tentang OnePlus Concept One, di CES 2020. Siapa tahu, mungkin kita akan mencari tahu detail tentang OnePlus 8 mendatang .

Baca Juga: