Rekomendasi Tempat Nongkrong Cafe di Jogja

Apakah Anda mencari kafe di Yoga yang buka 24 jam sehari? Tenang, ada banyak opsi yang bisa Anda jalani bersama teman kapan saja.

Saat ini, mencari ruang obrolan di Yoga terbuka 24 jam untuk bergaul dengan teman-teman. Di kota pelajar ini, kita dapat menemukan banyak kafe dan konsep yang unik dan unik.

Apakah Anda sendirian atau bersama teman, Anda akan menikmati waktu luang Anda ketika Anda ditemani dengan minuman dan minuman yang lezat dan murah di kafe.

Cafe di Jogja yang buka 24 jam

Yogyakarta terkenal sebagai ‘surga’ untuk hidangan kuliner murah, dan dibuktikan oleh banyak kafe, restoran, dan restoran di kota ini. Jadi, kopi murah dan 24 jam dalam bahasa selain alkohol.

Berikut adalah beberapa bar di Yoga yang buka 24 jam sehari sehingga Anda dapat bergaul dengan lebih banyak teman:

1. Cafe Brick

Jogja Jamban Cafe
Artikel di rangkum dari wisatakuliner.id
Cafe Brick adalah salah satu bar di Yoga, buka 24 jam sehari. Kafe ini terletak di area Jalan Perdamaian No. 8 Sinduharjo, Winding, Towing, Sleman, Yogyakarta.

Dengan tema gaya Inggris klasik, Cafe Brick adalah ruang obrolan unik yang dapat Instagramable dengan beberapa pilihan kuliner lezat dan murah.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana perasaan Anda saat nongkrong di kafe-kafe Eropa. Brick Café telah menjadi warna Eropa dan Eropa, terutama dari tempat parkir, jalan, eksterior dan interior.

Alamat: Jl Mir no. 8 Menyelinap, Goyang, Sekop, Sleman
Harga: Rp 7.000 – Rp 95.000
Telepon: 0274.436.1190 | 0811.5030.441

2. Yoga mewah

Kafe internet internet hijau
Gambar untuk Yoga Mewah
Yoga Mewah adalah salah satu dari banyak kafe internet yang sering dinikmati siswa yoga. Biasanya, kafe-kafe ini biasanya penuh dengan tamu dari pagi hingga sore hari karena kehadiran mereka di sekolah dan di kampus.

Sebelumnya, kafe ini bukan kafe internet untuk orang-orang yang ingin menyewa komputer dan internet sendiri. Namun, tempat itu dikembangkan dan menjadi ruang kerja serta kafe sosial yang berdekatan dengan kafe internet.

Alamat: Jl Kaliurang KM. 5.2, Catur, Depok
Harga: Rp 9.000 – Rp 30.000
Telepon: (0274) 565.510

3. Bong Kopitown

Bong Kopitown
Gambar melalui Bong Kopitown
Bong Kopitown juga merupakan kafe Yoga yang buka 24 jam sehari. Kafe ini memiliki tema unik, yaitu penjara, tetapi bukan penjara.

Ketika kami menulis Bong Kopitown, kami akan melihat konsep penjara diterapkan pada hampir setiap aspek. Mulai dari seragam pelayan hingga desain interior dan penjara yang sama.

Judul: Jl Sagan No. 4
Harga: Rp 7.000 – Rp 58.000
Telepon: (0274) 589.333 / 0878.0750.8040

4. Kopi Berfungsi

Selamat ulang tahun
Gambar melalui kopi Le Travail
Bagi Anda yang tidak menyukai suasana, Le Travail Coffee adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Lemari ini memiliki banyak desain dalam warna gelap, cokelat dan warna solid.

Kafe ini dekat dengan beberapa kampus yoga, dan siswa sering mengunjungi mereka untuk bersosialisasi atau melakukan tugas. Suasana nyaman di kafe ini sangat cocok jika Anda ingin melakukan sesuatu atau mengobrol serius dengan teman.

Alamat: Jl Gate Selatan UPN, Seturan
Harga: Rp 10.000 – Rp 28.000

5. Kavarna Mataram

Kavarna Mataram
Foto-foto melalui kafe Mataram
Jika Anda datang ke area Jalan Mataram dan mencari tempat untuk bersosialisasi dan minum kopi, maka Anda bisa masuk ke Café Mataram. Kafe ini menawarkan banyak jenis kedai kopi seperti Gayo, Java Ijen Robusta, Sidikalang, Papua, Timor dan lainnya.

Sebagai kopi, kafe ini juga memiliki menu pilihan makanan yang dapat mendukung masa tinggal Anda. Mataram Coffee Shop yang unik juga menawarkan berbagai kegiatan perjodohan yang dapat memicu kegembiraan bergaul dengan teman-teman.

Alamat: Jl Mataram 55B
Harga: Rp 7.000 – Rp 25.000
Telepon: (0274) 566.587

Baca juga: