Tips Menjalani Long Distance Relationship (LDR)

Apakah Anda berada dalam hubungan jarak jauh (LDR)? Koneksi ke LDR sulit bagi pasangan untuk hidup, terutama bagi pasangan yang terpisah jarak jauh.

Menepati janji seperti itu bukanlah janji karena saya akan selalu setia. Anda membutuhkan tingkat kepercayaan, komitmen, dan kejujuran yang tinggi dengan pasangan Anda. Banyak pasangan akhirnya dipaksa untuk mengakhiri hubungan mereka karena mereka tidak dapat menahan LDR.

Nah, pertahankan hubungan Anda dengan pasangan tetap di kejauhan, yang sering kali menjengkelkan, ini tip.

1. Pertahankan komunikasi

Dalam suatu hubungan, komunikasi adalah kunci penting bagi pasangan untuk membangun hubungan yang harmonis. Terutama jika Anda menjalin hubungan dengan LDR, komunikasi jelas merupakan sesuatu yang tidak Anda lihat. Entah dingin atau suka bertengkar, komunikasi harus dilanjutkan. Pertama, pelajari cara memeriksa kredit im3 agar Anda tidak bingung setiap kali Anda tidak mendapatkan kredit.

Lebih baik bagi satu sama lain untuk mengetahui tentang kehidupan mereka yang sibuk. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari kesalahpahaman ketika salah satu dari Anda memiliki waktu untuk melaporkan beritanya. Hanya dengan begitu Anda dapat mengindikasikan bahwa Anda ingin mempercayai mitra.

2. Jangan mengejar untuk meyakinkan pihak ketiga

Tidak disebutkan bahwa salah satu alasan kegagalan hubungan LDR adalah adanya pihak ketiga. Hubungan dengan LDR sering menyebabkan kesedihan karena mereka memiliki pasangan, tetapi mereka tampaknya tidak memiliki pasangan. Ini membuat hatiku kosong. Jika Anda melakukan ini, kepercayaan pihak ketiga bisa membuat kepercayaan Anda jatuh.

Meskipun Anda mungkin tergoda dan ragu dengan perasaan Anda, cobalah untuk mengingat komitmen Anda sejak awal hubungan. Perjuangan yang Anda alami tidak akan lengkap dan keputusan Anda untuk mengakhiri hubungan adalah karena pihak ketiga. Jadi pikirkan lagi tentang keputusan yang akan Anda buat. Jangan lupakan itu dan habiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda.

3. Jujurlah dengan pasangan Anda

Penting untuk jujur ​​dengan pasangan Anda. Entah itu hal yang baik atau perasaan yang buruk. Tidak ada yang salah dengan mengomunikasikan perasaan Anda dengan jelas kepada pasangan, meskipun Anda cemburu padanya.

Tetapi perlu diingat bahwa semua yang ingin Anda katakan harus didasarkan pada alasan logis. Jangan biarkan mereka menuduh pasangan Anda tidak memiliki bukti kuat.

4. Kejutkan cintamu pada hari istimewa

Kesulitan dalam memenuhi nomor satu yang sebenarnya sering dihadapi oleh pasangan LDR. Meskipun Anda belum menemukan jadwal yang tepat untuk ditemukan, Anda masih harus mengungkapkan perasaan Anda untuk sesuatu yang lain. M.

katakan hal yang sama pada hari ulang tahun Anda atau. Jika Anda tidak dapat bertemu langsung, Anda dapat mengiriminya hadiah. Hal-hal sederhana seperti ini akan membuat pasangan bahagia.

5. Percayai pasangan Anda

Poin ini adalah penguat yang bisa Anda buat. Jika ada masalah, cobalah mencari solusinya. Ingatlah bahwa semuanya akan baik-baik saja jika Anda menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Percayalah pada pasangan Anda dan hubungan Anda saat ini, percayalah bahwa pada akhir keringat, akan ada kesenangan dalam menjaga orang yang Anda sayangi.

Menghubungkan hubungan jarak jauh tidak pernah mudah. Dibutuhkan banyak kesabaran untuk mempertahankan hubungan dengan LDR. Semoga tips di atas dapat memperkuat hubungan Anda.

Baca juga: