Seva Mobil Bekas ? Apa Itu Maksud dan Tujuannya ?

Terkadang membeli mobil bekas membuat banyak orang khawatir. Alasannya adalah bahwa mobil bekas telah digunakan oleh orang lain yang riwayat penggunaannya tidak kita mengerti. Namun, program Seva Expert Choices untuk mobil bekas membuat membeli produk mobil bekas lebih mudah dan tidak perlu khawatir. Seva.id sendiri menawarkan berbagai layanan dan manfaat untuk setiap produk yang dijual di platformnya.

seva-mobil-bekas

Perbedaan ketika membeli mobil bekas dari dealer dan secara pribadi

  • Efektivitas waktu

Membeli mobil bekas secara pribadi atau individu dianggap lebih efektif dalam hal waktu, karena pembeli hanya bertemu dengan pemilik mobil yang ingin menjual mobil. Calon pembeli hanya perlu melihat kondisi mobil untuk melanjutkan transaksi jika cocok dengan mobil yang ditawarkan. File yang diisi tidak terlalu banyak karena sifat penjualan informal.

Namun, pilihan membayar melalui pedagang lebih beragam. Jika Anda membeli melalui orang pribadi, Anda harus membayar tunai. Saat berbelanja melalui Delar, Anda dapat memilih antara kredit dan uang tunai. Metode pembayaran yang dipilih dapat disesuaikan dengan kinerja ekonomi konsumen, sehingga ini tentu lebih mudah.

  • Dari segi harga

Dari segi harga dapat dikatakan faktor yang paling penting antara membeli mobil bekas melalui individu atau dealer. Secara umum, mobil bekas yang dijual melalui perorangan lebih murah daripada mobil yang dijual melalui dealer. Ini karena Anda membeli langsung. Sebagai aturan, harga mobil bisa dinegosiasikan sesuai dengan perjanjian.

Namun, kondisi ini tidak selalu sama ketika Anda mempertimbangkan bahwa ada beberapa penjual mobil bekas yang menjual mobil mereka dengan harga lebih tinggi daripada dealer. Harga di pengecer relatif lebih tinggi, tetapi sebanding dengan jaminan dan keamanan produk konsumen.

  • Kerentanan terhadap penipuan

Ketika datang ke kerentanan penipuan, membeli mobil bekas melalui seorang individu tentu saja lebih rentan. Alasannya adalah Anda tidak pernah tahu orang seperti apa yang Anda hadapi. Mobil itu mungkin mobil curian atau rusak parah, tetapi Anda tidak dapat melihatnya.

Tentu saja, bagi mereka yang tidak benar-benar mengerti mobil, lebih baik membeli melalui dealer, terutama melalui dealer tepercaya seperti Seva.id. Membeli mobil Seva bekas lebih menarik, terutama jika Anda membeli mobil yang telah dianugerahi label Expert Choice. Label dari Seva.id ini sangat berguna untuk menjamin Anda kenyamanan dan keamanan untuk kualitas mobil.

  • Varian kendaraan

Mobil-mobil yang ditawarkan tentu saja lebih beragam dan hanya milik dealer. Sementara itu, ketika membeli dari individu pribadi, umumnya hanya ada pilihan mobil yang dapat dijual oleh pemilik mobil. Jika Anda masih bingung dengan merek dan variasi mobil yang ingin Anda beli, membeli melalui dealer mobil tepercaya seperti Seva.id tentu saja merupakan pilihan terbaik dan paling cerdas.

  • Jaminan produk

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, manfaat membeli mobil bekas melalui dealer lebih aman dari penipuan, termasuk menipu kualitas mobil. Di Seva.id Anda mendapatkan produk-produk terjamin yang dijual sehingga lebih aman, terutama bagi mereka yang tidak mengerti mobil.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari membeli produk melalui pengecer, Anda hanya harus memilih pengecer tepercaya. Dealer tepercaya untuk dipilih adalah Seva.id.

 

Referensi : SEVA Mobil Bekas