Tips Mengedit Efek Video Bokeh

Mempelajari tentang pengeditan video bokeh bisa sangat bermanfaat, baik Anda belajar cara mengedit video untuk YouTube, menikmati film di rumah atau di kantor. Dalam proses pembuatan film, editing merupakan tugas yang penting. Salah satu poin terakhir tentang film, editor dapat memberikan kontribusi yang besar pada tempo dan ritme video sebagai sutradara.

Tetapi seperti peran kreatif lainnya, ada aturan yang harus diikuti dan aturan yang harus diikuti. Kami tidak tertarik untuk memberi tahu Anda cara ‘benar’ dan ‘salah’ untuk mengedit karya visual Anda, tetapi kami memiliki beberapa tip dan trik praktis yang akan membantu Anda memulai. Dan itu juga memiliki banyak pilihan untuk perangkat lunak pengeditan efek video bokeh terbaik untuk digunakan, dan laptop terbaik untuk pengeditan video jika Anda ingin meningkatkan mesin Anda.

Baik Anda sedang membuat film dokumenter, iklan, komedi, atau YouTube spesial, kiat-kiat pengeditan video pemula ini untuk membantu Anda memulai, memulai dengan alat yang diperlukan untuk membuat dan membiasakan diri, dan melakukan semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan produk yang hebat, hanya tingkat keahlian Anda. Jika Anda mencari perangkat lunak yang lebih pro, unduh Premiere Pro secara gratis untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda, dan jika Anda mencari audio yang sempurna, lihat headphone terbaik untuk pengeditan video.

1. Tetapkan ekspektasi yang realistis

Sebelum Anda mulai membuat film, cobalah mencari tahu alat apa yang akan bekerja, dan apa yang pada akhirnya akan Anda capai. Misalnya, pengambilan gambar dalam 4K akan menghasilkan rekaman berkualitas luar biasa, tetapi ini dapat memengaruhi kecepatan bingkai, dan resolusi akan menuntut tuntutan perangkat keras pengeditan Anda, dan ini akan membuat prosesnya semakin menjengkelkan jika Anda tidak memiliki komputer untuk mencapai tujuan Anda. (lihat harga terbaik di komputer terbaik untuk pengeditan video jika Anda merasa perlu memperbarui).

Di sisi lain, jika ini dapat digunakan, banyak pelanggan tidak akan puas dengan produk 1080p terbaru, dan distribusi rekaman resolusi rendah harus dihindari. Oleh karena itu, tingkatkan kekuatan perangkat keras dan perangkat lunak dan tetapkan persyaratan khusus untuk produk akhir sebelum merekam satu bingkai.

2. Pastikan itu teratur

Cara mengedit video: Manajemen file dalam manajemen Macbook Ini sangat penting saat membuat beberapa penyesuaian kecil
Ini bukan tip pengeditan karena ini adalah tip untuk tetap sehat: jika Anda menjahit video yang dibuat dari beberapa klip kecil, menempelkan ember berisi file yang disebut secara acak hanya akan mendorong dinding. Sebelum memikirkan tentang proses pengeditan, bacalah rekaman dan label semua file dengan benar untuk mendeskripsikan adegan dan rekaman tersebut, lalu letakkan di folder yang dipisahkan oleh tema, dan susun sehingga Anda dapat menemukannya secepat yang Anda butuhkan.

Tip berguna lainnya adalah membuat folder untuk suara, musik, dan gambar juga, dan memasukkan file proyek ke root folder utama yang mencakup semuanya. Ini mungkin bertentangan dengan naluri kreatif Anda, tetapi Anda disarankan untuk tidak mengirim barang ke sampah. Anda tidak akan pernah tahu kapan asupan tampaknya gagal begitu berguna.

3. Aturan 321

Dengan catatan yang sama, apa pun medianya, kita mungkin merasakan sakitnya karena tidak bisa ‘menyelamatkan’ dan kehilangan banyak pekerjaan. Menyimpan proyek Anda secara teratur (dan membuat versi, sehingga Anda dapat menghasilkan kesalahan pengeditan yang sangat antusias) telah diberikan, tetapi apa yang akan terjadi jika hard drive Anda menyerah dan catatan mentah Anda hilang selamanya? Mungkin ada bencana yang lebih besar.

Pakar pencadangan bersumpah dengan aturan 321 – tiga salinan, setidaknya dua tempat berbeda, berada di luar situs – tetapi selama catatan mentah memiliki setidaknya dua drive fisik, dan Anda secara teratur mengirim proyek ke lokasi cadangan, Anda akan terlindungi secara memadai. Layanan online seperti Google Drive dapat menjadi target yang bagus untuk pencadangan online, meskipun Anda harus menggunakannya lebih dari sekadar mempertimbangkan ukuran sebagian besar video.

4. Jangan takut mencoba

Orson Wells pernah berkata: “Ide mengarahkan film adalah untuk menemukan kritik – semua kefasihan sinematik dapat dicapai dalam ruang pengeditan.” Meskipun hal ini masih terjadi, pengeditan modern tidak seperti zaman dulu dalam pembuatan film dan pemotongan. Hari ini, tidak ada salahnya, itu berarti tidak peduli seberapa gilanya Anda, panjang asli Anda tetap sama seperti sebelumnya.

Baca juga: