Perbedaan Bokeh dan Blur Dalam Fotografi

Pada awal pencarian saya untuk fotografi digital, saya memperhatikan bahwa fotografer lain memiliki latar belakang “buram” yang sangat bagus (dan terkadang latar depan) dalam foto mereka. Saya bertanya-tanya (dan bertanya-tanya, dan bertanya-tanya) bagaimana mereka menangkap “kabur” yang indah itu.

Selama proses pasca-pemrosesan, saya merekam kit dengan lensa saya (18-55mm f5.6) dan kemudian mencoba hasil yang sama dengan filter fuzzy. Belakangan, saya mengetahui bahwa latar belakang indah yang saya cari sebenarnya disebut Bokeh, dan itu hanya keburaman pasca-produksi yang tidak akan pernah mencapai hasil yang sama.

APA ITU BOKEH?

Bokeh adalah cara obyektif di mana lensa menampilkan sorotan yang tidak fokus.

APA ITU BUTA?

Ambiguitas sedang dapat terjadi dalam berbagai cara. Ketidakjelasan gerakan terjadi saat sebuah objek bergerak pada jarak dari lensa dan kecepatan rana tidak mengimbangi fokus fokus subjek. Jenis keburaman lainnya dapat disebabkan oleh goyangan kamera, pembesaran, dan kesalahan manusia lainnya. Tujuan makalah ini adalah untuk memeriksa jenis keburaman apa yang dihasilkan selama proses pemrosesan dengan menggunakan filter Gaussian blur dan bagaimana hal ini dapat disalahartikan sebagai bokeh.

PERBEDAAN VISUAL ANTARA BOKEH DAN ABSORPSI?
BOKEH
Pelajari perbedaan antara fuzzy dan bokeh dalam fotografi
Ini adalah contoh dari salah satu gambar yang saya ambil dengan menggunakan fokus manual dan keseluruhan buku. ANDA DAPAT MELIHAT KUALITAS YANG BERBEDA BANYAK DIBANDINGKAN DENGAN GAMBAR TERBAIK. KETIKA ANDA TAMPAK BENAR, ANDA DAPAT MELIHAT POIN CAHAYA YANG DILAKUKAN DENGAN PERSYARATAN BERBEDA.
LEBIH
Pelajari perbedaan antara fuzzy dan bokeh dalam fotografi
Gambar ini difokuskan pada filter GAUSSI fuzzy yang digunakan di

TANPA FOKUS FOTOGRAFIS ANDA SENDIRI

Ngomong-ngomong, saya jatuh cinta dengan fotografi yang tidak terfokus dalam beberapa tahun terakhir. Kualitas lukisannya menawan. Ini salah satu sidik jari saya. Saya menggunakan tekstur di atas yang sedang diuji. Ini adalah salah satu dari sedikit yang kami (MLC) nantikan untuk tampil musim semi ini. Tekstur yang saya gunakan memberikan kualitas linen yang indah.
Pelajari perbedaan antara fuzzy dan bokeh dalam fotografi

LENSA ARM YANG DIREKOMENDASIKAN

Saya telah mendengar dari banyak rekan fotografer saya bahwa mereka melihat gambar yang lebih tajam dengan bukaan lensa terlebar. Saya pribadi menggunakan Canon 85mm 1.8 sebagai lensa harian dan memesan dari Amazon karena saya menggunakan semua peralatan saya, bahkan Canon 5d Mark iii. Saya suka mereka karena mereka adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang mengirim saya ke luar negeri.

Baca juga: